hero
(NET/Jimmy Martino)

EDITOR : FEBRY ARIFMAWAN

18 Februari 2019, 13:15 WIB

JAWA BARAT, INDONESIA

Ketua Dewan Pembina Relawan Tim Khusus 1901 Jawa Barat, Ridwan Kamil menghadiri deklarasi Tim Khusus 1901 Jokowi-Amin Kabupaten Bandung Barat di Cimareme, Bandung Barat, Minggu petang. Ridwan Kamil optimistis akan memenangkan 12 juta suara di Jawa Barat untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Menurutnya para relawan sudah melakukan kampanye door to door dan tercatat sudah dua juta rumah disasar. Dalam waktu sekitar dua bulan, diyakini  12 juta pemilih akan teraih. Kang Emil, demikian ia biasa dipanggil, menambahkan bahwa raihan suara Jokowi-Ma’ruf Amin di Jawa Barat sudah lebih baik dibandingkan Pilpres sebelumnya. Pada Pilpres 2014, Jokowi kalah telak dari Prabowo Subianto di Jawa Barat.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kiri) saat mendampingi Presiden Joko Widodo (tengah) meninjau fasilitas rusun Pondok Pesantren Darul Arqam di Garut, Jawa Barat, Jumat (18/1/2019). (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

“Ini menandakan masyarakat Jabar mengapresiasi kinerja Pak Jokowi, mengapresiasi pilihannya ulama sehingga Insya Allah tidak banyak kegaduhan-kegaduhan lagi, memastikan kebijakannya dikawal oleh ulama yang ulamanya juga level tertinggi,” kata Emil.

Ridwan Kamil mengaku optimistis suara maksimal di Jawa Barat akan diberikan untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin lewat kampanye door to door para relawan akan bisa tercapai.

JIMMY MARTINO 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments