hero
(Nala)

EDITOR : VANNICO SOEKARNO

18 Februari 2019, 14:17 WIB

ARGENTINA

Foto-foto anjing peliharaan Emiliano Sala memperlihatkan kesedihan saat menunggu di luar pemakaman sebagai selamat tinggal terakhir.

Ribuan pelayat menangis,  termasuk bos Cardiff Neil Warnock, saat menghadiri pemakaman sekaligus memberikan penghormatan terakhir kepada Sala di kampung halamannya Progreso, Argentina, pada akhir pekan.

Nala Berada di Pintu Masuk Bersama Tamu Undangan yang Berduka. (TheSun)

Ketika para tamu datang silih berganti untuk memberikan penghormatan, tampak seekor Labrador begitu setia bernama Nala, menunggu melihat peti mati Sala.

Foto lain dari Romina Sala, saudara perempuan Emiliano, memperlihatkan Nala sedang menunggu kepulangan Sala.

Romina Sala Memposting Gambar Kesedihan Nala. (TheSun)

Pesawat Sala jatuh di Selat Inggris ketika perjalanan dari Nantes ke Wales tenggara setelah menyelesaikan proses trasnfer 15 juta pound ke Cardiff. Nala juga jadi alasan Sala kembali ke Perancis untuk menandatangani kontrak bersama Cardiff. Sala mengurus kepulangannya agar bisa membawa Nala ke Wales sehingga bisa tinggal bersama.

Sejak mendapatkan Nala pada 2015, Sala rajin mengunggah foto anjing kesayangannya. Romina telah mengkonfirmasi bahwa ia akan merawat Nala.

Emiliano Sala Membagi Momen Kebersamaan Bersama Nala, Anjing Kesayangannya. (TheSun)

“Nala, persahabatanmu yang setia sekarang jadi milik kita. Kami tidak pernah berpikir untuk menyerahkanmu atau adopsi. Aku akan mengklarifikasi ini untuk memastikan semua orang tahu”, ujarnya.

Ribuan orang tiba di pemakaman mengenakan jersey ‘Emi’ dengan no.9 sebelum peti mati dibawa ke klub masa kecilnya untuk dikremasi.

 

THESUN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments