hero
Jay-Z dan Beyonce. (STYLE CASTER)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

15 Februari 2019, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Album kolaborasinya baru saja memenangkan nominasi Best Urban Contemporary Album di Grammy Awards 2019, namun Beyonce dan Jay-Z justru diterpa berita miring tentang rumah tangganya. Pelantun lagu ‘If I Were a Boy’ itu dikabarkan telah menghilangkan nama belakang Jay-Z dari namanya.

Setelah menikah di tahun 2008, Beyonce mengubah namanya secara legal menjadi Beyonce Knowles-Carter. Mulai saat itu ia memberi kredit musiknya dengan nama tersebut. Tetapi baru-baru ini dilaporkan bahwa penyanyi berusia 37 tahun itu mendaftarkan tiga lagu barunya hanya dengan nama Beyonce Knowles.

Jay-Z dan Beyonce. (COSMOPOLITAN)

Melansir dari AceShowbiz, MTO News yang mengklaim memiliki "tanda terima" untuk mendukung berita itu, juga mengungkapkan judul lagu-lagu baru yang didaftarkan. Lagu pertama adalah ‘My Body’ yang ditulis oleh Crystal Johnson, Beyonce, Tony Reyes, dan Alonzo Stevenson; kemudian ‘Politica’ dikreditkan ke Solana Rowe, James Blake Litherland, dan Beyonce; terakhir ‘Miss Melanin’ yang ditulis oleh Beyonce, Khaled Mohamed Khaled, Amber Denise Streeter, dan Ingrid Burley.

Sampai saat ini Beyonce dan Jay-Z belum menanggapi spekulasi retaknya rumah tangga mereka. Pasangan ini belakangan justru terlihat berada di Los Angeles. Tidak hadir pada penghargaan Grammy ke-61, mereka justru pergi ke Avenue bersama ibunya, Tina Knowles. "Mereka memesan martini dan kentang goreng," kata seorang saksi kepada Page Six.

Jay-Z dan Beyonce. (VANITY FAIR)

Pasangan ini juga menjadi tuan rumah brunch tahunan pra-Grammy Roc Nation pada Sabtu, 9 Februari 2019. Bicara tentang bahtera rumah tangga mereka, Beyonce dan Jay-Z memang telah melalui beberapa pasang surut. Mulai dari Jay-Z yang dikabarkan sempat selingkuh, sampai Beyonce yang seperti memberi kode akan kondisi kritis rumah tangganya melalui albumnya yang berjudul ‘Lemonade’. 

Di luar berbagai kabar burung, pasangan ini terlihat bahagia karena dikaruniai 3 buah hati. Si kembar Rumi dan Sir Carter yang lahir pada 13 Juni 2017 dan anak pertama mereka, Blue Ivy Carter yang lahir pada 7 Januari 2012.

Jay-Z, Beyonce, dan anak mereka, Blue Ivy Carter. (EVOKE)

ACESHOWBIZ | US MAGAZINE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments