hero
(DiegoSimeone)

EDITOR : VANNICO SOEKARNO

15 Februari 2019, 01:49 WIB

SPANYOL

Diego Simeone telah mengkahiri spekulasi bahwa ia akan menangani klub Premier League dengan menandatangani kontrak 3 tahun dengan Atletico Madrid.

Simeone masuk dalam daftar incaran klub top Eropa karena prestasi dan tanggung jawabnya bersama Los Rojiblancos.

Manchester United dan Arsenal sama-sama menganggap dirinya sebagai kandidat kuat untuk jadi manajer mereka selanjutnya. Sementara Chelsea sangat tertarik untuk memboyongnya ke Stamford Bridge.

Tapi pria Argentina 49 tahun tersebut akhirnya memutuskan untuk berkomitmen tentang masa depannya bersama Atletico dengan menandatangi kontrak baru hingga 2022.

Simeone dipercaya mencari kepastian ke petinggi klub bahwa pemain yang telah ia kumpulkan tidak dijual atau tetap bersama di Atletico.

Meski bek Diego Godin akan keluar dari klub musim panas ini dengan status bebas transfer ke Serie A, terpenting adalah Antoine Griezmann berkomitmen untuk tetap tinggal, sementara kiper Jan Oblak dipastikan akan menandatangani kontrak baru.

Simeone telah meraih 11 trofi sejak bergabung ke Atletico pada 2011 dan dipercaya hal itu jadi bagian penting dalam menjaga timnya tetap kuat sebelum menandatangani kontrak.

Ini berarti Simeone jadi manajer terlama di salah satu liga top Eropa, dan jika dilihat dari durasi kontraknya berarti ia telah menghabiskan lebih dari satu dekade sebagai manajer.

Kabar ini diumumkan dalam pernyataan resminya dan berterima kasih kepada Presiden klub Enrique Cerezo, Direktur Olah Raga Andrea Berta dan pemegang saham mayoritas Angel Gil Marin.

 

MARCA

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments