EDITOR : FIRZA ARIFIEN

14 Februari 2019, 16:05 WIB

INDONESIA

Bagi pencinta film horror-thriller, pasti kamu ingat dengan Tree yang secara misterius terjebak dalam putaran waktu, yang membuatnya selalu mengulang hari ulang tahun sekaligus hari di mana ia dibunuh oleh seorang psikopat. Yup, setelah dua tahun film ini akhirnya dibuat sekuel yang berjudul ‘Happy  Death Day 2U’.

Film 'Happy Death Day 2U' (2019). (IMDB)

Jalan cerita film yang diproduksi oleh Blum House bersama Universal Pictures ini menceritakan kelanjutan sehari setelah Tree (Jessica Rothe) berhasil memecahkan misteri siapa psikopat yang membunuhnya di tanggal 18. Secara misterius jebakan waktu kembali menghantuinya dan membuat ia harus kembali ke hari di mana ia dibunuh seorang psikopat yang masih hidup dan mengejarnya. 

Menariknya, ketika Tree kembali, ia menemui beberapa hal yang berbeda dari kejadian yang ia alami sebelumnya. Hal itu lalu membuat Tree malah ingin bertahan.

Jessica Rothe dalam film 'Happy Death Day 2U' (2019). (IMDB)

Walaupun bergenre horror-thriller, kali ini kamu juga akan dibuat tertawa dengan beberapa adegan komedi. Dan yang paling penting, kamu akan menemukan penyebab terjebaknya Tree di putaran waktu yang berulang. Penasaran dong? Langsung aja cus ke bioskop karena film 'Happy Death Day 2U' sudah tayang di Indonesia.

Jessica Rothe, Israel Broussard, dan Suraj Sharma dalam film 'Happy Death Day 2U' (2019). (IMDB)

REBECCA TUMBEL

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments