hero
Scott Disick dan Sofia Richie. (ACESHOWBIZ)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

13 Februari 2019, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Mantan kekasih Kourtney Kardashian, Scott Disick kembali menjadi sorotan. Hal itu lantaran dirinya diketahui telah berkencan lebih dari satu tahun dengan model muda, Sofia Richie. Sayangnya, hubungan yang diinginkan mulus, justru memicu komentar pedas netizen karena perbedaan usia 16 tahun di antara mereka.

Hal itu terbukti saat model berusia 20 tahun itu mengunggah foto dirinya dengan Scott di Instagram, pada 8 Februari lalu. Dimaksudkan untuk sebuah iklan, foto itu justru menjadi bulan-bulanan netizen. 

Sofia Richie dan Scott Disick. (ELLE)

Sofia yang terlihat sangat muda dalam foto tersebut, kontras dengan Scott yang sangat dewasa. Bahkan mereka diledeki seperti ayah dan anak, "Kamu terlihat seperti anaknya!!” komentar seorang pengguna Instagram.

"Apakah itu pamanmu yang belum kau lihat dalam 5 tahun?" timpal pengguna lain. Ada juga yang mengingatkan Scott, "Bro, jika dia masih mencari dokter anak, dia terlalu muda untukmu." 

Tetapi beberapa pengguna Instagram lain berhasil melihat cinta di antara keduanya. "Wow. Cinta yang sejati," kata seorang pria pada pasangan itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Making Valentine’s Day extra sweet @thesugarfactory at @theatreboxsd in San Diego this year.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sofia Richie (@sofiarichie) pada

Dalam sebuah episode 'Keeping Up with the Kardashians', Scott sempat ditanya oleh Kim Kardashian tentang perbedaan usia 16 tahun dengan pacarnya. 

"Apakah kamu pernah menemukan dirimu di saat kamu sedang beranjak dewasa?" tanya Kim. Scott kemudian menjawab dengan mengatakan bahwa Sofie sendiri sudah cukup dewasa. Bahkan model asal Amerika itu justru cenderung lebih sering mengatakan kepada Scott untuk tumbuh dewasa.

Sofia Richie dan Scott Disick. (W MAGAZINE)

Tak hanya itu, Scott juga menjelaskan bahwa hubungannya ini membuat dirinya benar-benar bahagia. "Ini adalah pertama kalinya aku pernah bersama seseorang yang berbeda, tetapi itu benar-benar hal yang baik untukku. Sudah pasti gadis pertama selain Kourtney dengan hubungan yang nyata." Kemudian ia menambahkan, "Sebagian dari diriku benar-benar bahagia bahwa aku bisa peduli pada seseorang lagi."

ACESHOWBIZ | US MAGAZINE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments