hero
Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (HOLLYWOOD LIFE)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

13 Februari 2019, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Masih ingat saat dunia maya digemparkan dengan video Justin Bieber melamar Hailey Baldwin dengan cara sederhana namun romantis? Akhirnya, Hailey buka suara tentang hal yang ternyata lebih sweet di balik momen yang akan selalu menjadi kenangan manis bagi mereka berdua tersebut. 

Model cantik itu blak-blakan saat diwawancarai oleh Vogue, di mana video wawancaranya kini sudah ditonton sebanyak lebih dari 5 juta kali di Youtube. Hailey mengungkapkan bahwa Justin menggunakan cara tradisional, yaitu dengan bertanya kepada ayah Hailey terlebih dahulu sebelum melamarnya. “Iya, dia melakukannya,” ungkap Hailey. 

Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (HOLLYWOOD LIFE)

Selain itu, terungkap juga fakta bahwa tanggal mereka berdua dipersatukan dalam janji pernikahan adalah 18 September 2018. Pasangan ini dikabarkan masih berencana mengadakan resepsi pernikahan dengan anggota keluarga dan teman-teman. Hailey pun telah memutuskan untuk mengenakan gaun pengantin putih di hari itu.

Pernyataan terbaru Hailey itu datang hanya beberapa hari setelah Justin membuka diri dalam wawancara dengan Vogue, yang mengungkapkan bahwa dia bersumpah selibat berbulan-bulan sebelum benar-benar menikah. Melansir dari Your Tango, selibat adalah keadaan untuk tidak melakukan hubungan seksual. 

Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (VOGUE)

Pelantun lagu ‘Baby’ itu tak malu menjelaskan bahwa keinginan mereka untuk berhubungan seks adalah salah satu alasan mengapa mereka menikah begitu cepat. Tetapi ada faktor-faktor lain juga.

"Ketika aku melihatnya (Hailey) Juni lalu, aku hanya lupa betapa aku sangat mencintainya dan betapa aku merindukannya. Betapa banyak dampak positif yang dia buat dalam hidupku. Aku seperti, 'Astaga, inilah yang aku benar-benar cari'," jelas Justin.

ACESHOWBIZ | YOUR TANGO

 

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments