hero
(Zidane)

EDITOR : VANNICO SOEKARNO

13 Februari 2019, 19:18 WIB

INGGRIS

Chelsea dikabarkan tengah mempersiapkan diri memboyong Zinedine Zidane ke Stamford Bridge untuk mengembalikan kejayaan The Blues di Eropa.

Manajer Chelsea saat ini Maurizio Sarri tengah kehilangan dukungan setelah kekalahan telak 0-6 dari Manchester City sehingga membuat Chelsea terlempar dari 4 besar Premier League dan turun ke peringkat keenam.

Ada dukungan dan pembicaraan dari petinggi Chelsea untuk kapan akan memboyong Zidane. Prestasi luar biasa Zizou di UCL dengan memenangan 3 kali dalam 3 tahun selama di Real Madrid jadi salah satu petimbangan dewan Chelsea.

Zidane Raih 3 Gelar Champions League dalam 3 Musim Beruntun Bersama Real Madrid. (RealMadrid)

Apalagi pria 46 tahun tersebut saat ini belum mendapatkan pekerjaan sebagi pelatih dan tertarik untuk menangani klub Premier League.

Sementara, Eden Hazard mengaku telah memutuskan untuk pindah ke Real Madrid pada musim panas karena mengidolakan Zidane. Jika kepindahan legenda Perancis yang pernah raih gelar Piala Dunia terealisasi, bukan tak mungkin Hazard akan menandatangani kontrak baru.

Untuk mendapatkan jasa Zidane, Chelsea akan bersaing dengan Manchester United yang sedang mengincar manajer tetap menggantikan Jose Mourinho yang dipecat Desember lalu.

Pelatih Setan Merah saat ini, Ole Gunnar Solskjaer, masih dalam posisi terdepan sebagai manajer tetap usai catat 11 laga tanpa kekalahan meski berakhir dengan kekalahan 2-0 dari PSG di UCL. Namun petinggi MU tetap condong ke Zidane dan akan memboyongnya pada musim panas nanti.

Sedangkan Chelsea ingin memboyongnya sesegera mungkin, karena meilhat masa depan Sarri segera berakhir.

Namun agen Zidane, Alain Migliaccio yang banyak membantu kepindahan Zizou dari Juventus ke Real Madrid pada 2001, mengatakan tahun lalu kliennya enggan mengambil pekerjaan pada pertengahan musim.

Migliaccio mengatakan: “Dia memilih untuk mengambil cuti. Dia tidak akan kembali sebelum musim berakhir.”

Zidane pekan lalu terlihat di London, makan malam dengan David Beckham dan Maurico Pochettino setelah ketiganya keluar dari restoran eksklusif Locanda Locatelli berjarak 3 menit.

Sarri sendiri sempat membawa Chelsea tak terkalahkan dalam 12 laga pertamanya usai  menggantikan Antonio Conte yang dipecat musim panas lalu. Sarri juga berhasil membawa The Blues ke final Carabao Cup menghadapi Manchester City akhir bulan ini, tapi sepertinya Chelsea lebih tertarik lolos ke Champions League.

 

THESUN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments