hero
(Solskjaer)

EDITOR : VANNICO SOEKARNO

12 Februari 2019, 13:11 WIB

INGGRIS

Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut ‘too simple’ atau terlalu sederhana untuk mendapatkan pekerjaan manajer tetap dengan kemenangan atas Paris St-Germain dan Liverpool.

MU menjamu PSG di babak 16 besar Champions League dan Liverpool di Premier League pekan ini. Pelatih Norwegia ini telah memenangkan 10 dari 11 pertandingan sejak menangani MU pada Desember lalu.

“Masih ada beberapa bulan tersisa musim ini untuk melakukan apa pun yang saya bisa lakukan untuk klub,” kata Solskjaer.

Ditanya oleh wartawan apakah kemenangan atas PSG dan Liverpool, termasuk bertandang ke Chelsea di putaran kelima FA Cup, akan memberinya pekerjaan tetap sebagai manajer MU, Solskjaer menjawab: “Kamu perlu mengubah pertanyaannya. Itu terlalu sederhana.”

MU berada di urutan keenam Premier League, terpaut 11 poin dari 4 besar, saat ia menggantikan Jose Mourinho pada 19 Desember. Sejak itu, MU telah memenangkan 9 dari 10 pertandingan di Premier League untuk naik ke posisi 4.

MU juga mengalahkan Reading dan Arsenal di FA Cup untuk menyiapkan diri menghadapi Chelsea di Stamford Bridge pada 18 Februari.

“Saya menyukai setiap menitnya sejak saya masuk dan bertemu para pemain,” tambah pria 45 tahun tersebut.

“Jelang lawan PSG saya tidak berpikir kita bisa berada dalam pola pikir yang lebih baik dengan kepercayaan diri dan performa yang baik sehingga kami benar-benar menantikan beberapa laga mendatang.”

Solskjaer diangkat sebagai manajer interim, 2 hari setelah undian Champions League menghasilkan MU lawan PSG, saat ia tonton di TV bersama putranya.

Ia berkata: “Saya menontonnya bersama Nuh dan kami berkata, ‘Wow, itu tantangan yang sulit’. Tetapi kami telah mendapatkan peluang terbaik dengan cara menghadapinya karena kami percaya diri.

“Saya telah menemukan tim apa yang telah kami miliki, kami melihatnya sebagai sebuah tim, kami setuju tentang bagaimana cara kami bermain.

“Jadi jika ada waktu untuk membuktikannay di laga besar seperti ini, sekaranglah saatnya.”

 

BBC

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments