Belum bisa kesampaian berkunjung ke Negeri Ginseng, Korea Selatan? Jangan sedih, kamu tetap bisa kok menikmati jajanan layaknya di Korea. Mampir saja ke kawasan Jalan Wijaya, Jakarta Selatan dan kamu akan temukan sebuah minimarket khas Korea bernama K-Mart di sana.

Di K-Mart, kamu bisa belanja berbagai macam produk khas Korea, mulai dari bahan makanan, bumbu masakan, snack, es krim, mi instan, dan masih banyak lagi. Di salah satu pojok K-Mart, kamu juga bisa temukan snack bar di mana ada beragam jajanan ala drama Korea bisa kamu cicipi.

Pojokkan yang terbilang kecil ini sering ramai pengunjung, jadi biasanya untuk makan di sini enggak bisa berlama-lama, atau lebih baik dibawa pulang saja. Untuk menunya, ada tteokbokki, odeng, kimbab, dan ramyun. Selain itu ada juga hidangan sampingan ala Korea seperti kimchi dan kue beras yang dijual per gram.

Namun, perhatikan juga ya petunjuknya sebelum membeli, karena ada beberapa jajanan yang mengandung daging babi alias enggak halal. Selain porsinya yang cukup besar dengan harga enggak lebih dari Rp 50 ribu, kalau jajan di snack bar ini juga gratis dapat minuman juga lho. Asik kan?

 

BERBAGAI SUMBER

2

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments