hero
(MaurizioSarri)

EDITOR : VANNICO SOEKARNO

11 Februari 2019, 08:10 WIB

INGGRIS

Usai Manchester City membungkam tamunya Chelsea 6 gol tanpa balas, Maurizio Sarri menolak jabat tangan Pep Guardiola setelah pertandingan berakhir.

 

Tak dipungkiri, The Blues mengalami kekalahan terbesar sepanjang sejarah di Premier League pada Minggu malam (10/02) di Etihad Stadium. Terakhir kali Chelsea jadi lumbung gol saat kalah 7-0 dari Nottingham Forrest pada April 1991. Namun kekalahan telak tersebut terjadi ketika Chelsea masih bermain di kasta kedua Liga Inggris. Atau dengan kata lain, Chelsea butuh 1.070 pertandingan untuk kembali kebobolan 6 gol.

Bahkan tak lama setelah kekalahan atas Nottingham Forest tersebut, Chelsea juga pernah mengalami kekalahan terburuk saat ditaklukkan Wolverhampton Wanderers 8-1 di kandang.

Usai laga, Guardiola terlihat menghampiri pelatih Italia tersebut, tapi Sarri tak menghiraukannya dan langsung menuju lorong.

Chelsea memang mengalami masa sulit dengan menelan 3 kekalahan dari 4 pertandingan terakhir. Hasil ini membuat mereka terlempar dari 4 besar dan berada di posisi 5 klasemen sementara Premier League dengan perolehan poin sama dengan Arsenal.

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments