hero
Chris Evans. (EW)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

9 Februari 2019, 12:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Chris Evans mungkin tidak lagi berperan sebagai Kapten Amerika setelah penampilannya di 'Avengers: Endgame' yang akan datang. Tetapi karirnya dengan Marvel Cinematic Universe tidak berhenti sampai di situ. Sebuah laporan baru mengatakan bahwa aktor tersebut telah ditawari menjadi sutradara untuk proyek baru Marvel di Disney Plus.

Chris Evans. (SYFY WIRE)

Jurnalis entertainment, Jim Hill baru-baru ini berbagi melalui Twitter. Marvel ingin Chris mengarahkan beberapa episode dari salah satu serial TV Live-Action mereka yang akan ditayangkan pada layanan streaming Disney. 

"Perkembangan baru yang menarik bagi Chris Evans. Untuk membuatnya tetap direservasi, untuk berbicara. Setelah 'Endgame', Kevin Feige seharusnya menawarinya kesempatan untuk mengarahkan beberapa episode dari seri terbatas yang dipersiapkan oleh Marvel Studios untuk Disney Plus," tulis Hill di Twitter.

Chris Evans sebagai Captain America. (MOVIE WEB)

Baik Chris dan Marvel sampai saat ini belum mengomentari hal ini. Jadi bisa dibilang masih dugaan jika pemain film 'Gifted' itu akan menjadi sutradara serial televisi Disney.

Namun penggemar berasumsi, jika rumor itu benar, akan menyenangkan sekali jika Chris menyutradarai beberapa episode serial 'Falcon & Winter Soldier'. Menampilkan Anthony Mackie dan Sebastian Stan, masing-masing mengulangi peran mereka sebagai Falcon dan Winter Soldier. Proyek ini sebelumnya mengumumkan bahwa mereka telah memanfaatkan penulis 'Empire', Malcolm Spellman untuk menulis seri terbatas yang masih direncanakan itu.

Serial tersebut sampai saat ini memang belum menunjuk seorang sutradara. Karena itu, penggemar berharap Marvel dan Disney akan mempertimbangkan Chris untuk berkarya di belakang layar.

Chris Evans sebagai Captain America. (THE WRAP)

Chris diketahui kembali ke "Avengers: Endgame", bermain sebagai Steve Rogers a.k.a. Captain America untuk terakhir kalinya. Film keempat dari franchise "Avengers" itu akan menarik penonton untuk menyaksikan titik balik perjalanan yang epik. 

Pahlawan yang pertama kali muncul di komik pada tahun 1941 itu akan benar-benar memahami betapa rapuhnya realita dan pengorbanan yang harus dilakukan olehnya. Disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, 'Avengers: Endgame' akan dirilis pada 26 April 2019, dimulai dari Amerika Serikat.

ACESHOWBIZ | MOVIE WEB

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments