hero
(VIT VESTI)

EDITOR : RIKHA INDRIASWARI

9 Februari 2019, 11:15 WIB

JAKARTA, INDONESIA

Setelah momen pesta pernikahan yang biasanya dipenuhi dengan hal-hal merepotkan. Dan hari yang panjang dan melelahkan, momen bulan madu menjadi sesuatu yang paling ditunggu-tunggu para pasangan baru.

Tentu saja, bulan madu bagi sebagian orang lebih terasa menyenangkan jika dihabiskan dengan bersantai sepanjang hari. Menikmati fasilitas hotel tanpa perlu repot berkeliling ke lokasi-lokasi wisata.

Buat kamu tipe yang suka leyeh-leyeh menikmati bulan madu di hotel, berikut beberapa pilihan hotel terbaik di seluruh dunia. Yang bakal sempurna buat kamu dan pasangan. 

1Nihi Sumba, Indonesia

Nihi Sumba terdiri dari vila-vila jerami dengan tempat tidur kanopi dan kolam renang kecil, dan dikelilingi lebih dari 400 hektar hutan tropis. Berjarak 1,5 mil dari pantai berpasir putih. Untuk lokasi yang lebih privat, pasangan bisa memesan Villa Rahasia.

2Amandari Ubud, Indonesia

Privasi adalah yang utama di resor beratap jerami yang berlokasi di atas jurang sungai Ayung ini.  Kamu bisa menikmati spa di sebelah kolam teratai dan mengakhiri hari dengan makan malam romantis bale bambu Amandari. Yang dihiasi dengan bunga tropis dan menghadap pada pemandangan sawah di bawahnya.

3Manoir Hovey, Kanada

Manoir Hovey, Kanada. (MANOIR HOVEY)

Terletak di pedesaan Quebec yang indah, Manoir Hovey merupakan rumah musim panas yang megah seluas 30 hektar di tepi Danau Massawippi. Sebagian besar kamarnya yang elegan menghadap ke perairan yang tenang. Kamu dan pasangan juga bisa merencanakan aktivitas lain seperti kano, berenang, dan hiking di sini.

4Twin Farms, Vermont

Twin Farms, Vermont. (TWIN FARMS)

Seiring dengan kegiatan yang enggak terhitung jumlahnya, mulai dari kano di perairan New England yang masih asli hingga ski lereng musim dingin. Resor ini cocok untuk kamu pecinta kuliner.

Kamu bisa menonton koki hotel dan tim beraksi. Ada juga ruang baca buku yang dikelilingi jendela kaca, Pondok Aviary, yang dilengkapi dengan bathtub air panas dekat dengan perapian.

5Four Seasons Resort Koh Samui, Thailand

Four Seasons Resort Koh Samui, Thailand. (BRIGHTSIDE)

Sejak dibuka satu dekade yang lalu di pantai perbukitan semenanjung Thailand Laem Yai, Four Seasons Resort Koh Samui telah menjadi lokasi bulan madu favorit banyak pasangan. Kamu bisa menikmati layanan pijat dengan pemandangan matahari terbenam, candle-light dinner, dan tour ke dalam properti kapal pesiar Minor Affair.

6Rosewood CordeValle, California

Rosewood CordeValle, California. (BRIGHTSIDE)

Di kaki Pegunungan Santa Cruz, Rosewood CordeValle adalah hotel romantis yang cocok untuk meghabiskan pekan bulan madu. Kamar-kamar dengan warna krim dengan aksen kayu dan kulit, memiliki perapian dan teras pribadi.

Sebagian besar, kamar-kamar hotel menghadap ke lapangan golf. Kamu dapat memesan pijat dan menikmati perawatan Vineyard Vitality menggunakan biji anggur alami yang barasal langsung dari kebun anggur sekitar.

 

 

TRAVELANDLEISURE| FORBES

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments