hero
Travis Scott dan Kylie Jenner. (HIGHSNOBIETY)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

8 Februari 2019, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Lagi dan lagi para penggemar dibuat bingung akan status hubungan yang sebenarnya dijalani oleh Travis Scott dan Kylie Jenner. Seperti yang masih hangat terjadi beberapa waktu lalu, pasangan yang telah memiliki anak bersama itu kembali memicu rumor tentang pertunangan mereka melalui sebuah unggahan di Instagram.

Rapper Sicko Mode yang tampil bersama Maroon 5 di acara Super Bowl LIII Halftime, baru-baru ini melalui Instagram berbagi foto Kylie. Tidak ada yang salah dengan foto tersebut, namun para penggemar dibuat gagal fokus karena terdapat cincin besar di jari manis Kylie. Hal itu cukup membuat para penggemar gempar.

Kylie Jenner dan Travis Scott. (ACESHOWBIZ)

Foto menampilkan bintang 'Keeping Up With the Kardashians' itu sedang memandang ke kejauhan sambil mengenakan turtleneck hitam, celana kulit hitam, dan jaket croptop berbulu. Kylie tampak cantik seperti biasa, tetapi perhatian penggemar terfokus pada berlian besar di jari manisnya.

"@trvisXX @KylieJenner cincin itu ?????!!!" tulis seorang penggemar di Twitter.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

PRICELESS ♥️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kylie (@kyliejenner) pada

Sampai saat ini sejoli itu tidak benar-benar menyangkal atau mengonfirmasi rumor yang beredar. Sempat juga ada spekulasi penggemar yang mengatakan bahwa Travis akan melamar Kylie di panggung Super Bowl. Apalagi acara itu disebut-sebut memiliki makna besar bagi Travis dan Kylie. Cukup masuk akal jika dihubungkan dengan pernyataan Travis dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone, di mana ia menyatakan mau meletakkan cincin di jari kekasihnya, tetapi dengan cara yang mewah.

Namun, penampilan Travis di Super Bowl berakhir tanpa adanya prosesi lamaran dan berujung pada kekecewaan penggemar. 

"Travis tidak melamar Kylie dan Maroon 5 tidak menyanyikan lagu kemenangan yang manis, aku terluka," kata seorang penggemar di Twitter. Penggemar lainnya menulis, "Travis Scott memiliki kesempatan sempurna untuk melamar Kylie Jenner dan dia tidak melakukannya."

Travis dan Kylie belum lama ini baru saja merayakan ulang tahun pertama anak mereka, Stormi Webster. Travis membagikan rasa bahagianya melalui Instagram dengan mengunggah beberapa foto Stormi, sedangkan Kylie mengunggah video anak tersebut sedang menonton penampilan ayahnya di televisi dengan keterangan "PRICELESS ♥️".

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

PRICELESS ♥️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kylie (@kyliejenner) pada

ACESHOWBIZ | ET ONLINE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments