hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

5 Februari 2019, 06:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Di panggung America's Got Talent, Kechi Okwuchi enggak bisa menahan tangisnya. Wanita   yang sebelumnya gagal, mendapat kesempatan buat masuk ke final ajang pencarian bakat se-Amerika tersebut. 

Penampilan Kechi memang beda dengan wanita pada umumnya. Di tubuhnya terdapat bekas luka bakar, setelah ia mengalami kecelakaan pesawat. Wanita 28 tahun ini termasuk satu dari dua penumpang yang selamat, sementara 107 penumpang dan awak pesawat lainnya meninggal. 

(The Sun)

Dikutip dari laman The Sun pada 4 Februari 2019, keberuntungan itu kembali dia rasakan di panggung America's Got Talent. Setelah tereliminasi di babak lima besar, Kechi mendapat kesempatan kedua untuk langsung ke final. 

Penampilannya mendapat sambutan meriah dari penonton juga keempat juri. Bahkan mereka sudah memberikan standing ovation sebelum Kechi mulai bernyanyi. 

"Kechi, aku harus memberitahu kalau aku senang bisa melihatmu bernyanyi lagi. Kamu terlihat cantik, suaramu cantik dan kamu selalu menghadirkan kebahagiaan di atas panggung," kata juri Heidi Klum.

(The Sun)

Juri lain, yaitu Simon Cowell juga ikut berkomentar. "Dari apa yang saya lihat malam ini, saya tidak menyukainya," ujar Simon yang langsung mendapat sorakan dari penonton. 

"Tapi saya sangat mencintai penampilanmu Kechi," tambah Simon sambil memencet golden buzzer yang menandakan finalis itu langsung lolos ke babak final. 

Enggak lama kemudian, Kechi langsung menunduk dan menangis di atas panggung. Sementara para juri dan penonton memberi sambutan meriah baginya. Simon bahkan memberi pelukan sambil bilang kalau Kechi adalah juara yang sesungguhnya. 

THE SUN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments