hero
(World of Buzz)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

5 Februari 2019, 17:05 WIB

AUSTRALIA

Hampir semua cewek bermimpi ingin punya pacar yang tampan dan bertubuh sixpack. Sayangnya, enggak semua cowok bisa terlahir dengan tubuh sempurna layaknya seorang model. Alhasil, cowok-cowok yang tidak memiliki bentuk tubuh sempurna harus bersabar karena lebih sulit mendapatkan pacar. Ini juga yang dialami oleh seorang cowok asal Australia yang akrab disapa Timstar ini.

Dikutip dari laman World of Buzz pada 4 Februari 2019, karena bentuk tubuhnya cowok yang juga dikenal sebagai komedian ini sulit mendapatkan pacar. Bahkan pada tahun 2016 lalu, ia sempat membuat postingan viral yang menyebut jika dirinya sedang mencari seorang pacar.

"Sekarang saya punya dada dan sixpack, dan saya sekarang kembali untuk mencari seorang pacar," ujarnya di dalam sebuah video.

Kini setelah hampir 2 tahun video tersebut beredar dan sempat viral, Timstar diketahui telah mendapatkan seorang pacar pada bulan September 2018 lalu. Enggak cuma berganti status, setelah sebelumnya membuat video dalam kondisi badan yang kurus Timstar kini sudah terlihat sedikit berotot.

Sekarang cowok blasteran Asia-Australia ini  sekarang sering terlihat menghabiskan waktu bersama kekasihnya. Bahkan karena tubuhnya telah menjadi lebih sixpack, ia dan kekasihnya membuat sebuah video yang memperlihatkan jika tubuh Timstar bisa menjadi pengganti papan untuk mencuci baju loh.

Postingan Timstar ini pun menjadi penyemangat bagi para cowok-cowok yang bernasib sama sepertinya. Tuh, buat kalian yang masih belum dapat pacar tetap semangat ya!

WORLD OF BUZZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments