hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

4 Februari 2019, 18:30 WIB

BALI, INDONESIA

Bali enggak ada matinya! Mulai dari serunya main air di pantai, menikmati sejuknya dan damainya pegunungan, aneka kegiatan luar ruang hingga kulinernya yang kaya rasa. Kafe dengan banyak konsep juga bertebaran di mana-mana, dan satu kafe di kawasan Seminyak, Bali menarik perhatian dengan konsep bertema karnaval, Shooters!

Desain kafenya bertema karnaval. (NET/ Andi Setiawan)

Desain kafe ini warna-warni, meriah dan memanjakan mata. Dan sesuai temanya, selain menyediakan makanan dan minuman lezat, kamu bisa melihat banyak banget permainan seru. Ada tenis meja, basket hingga mini golf. Aneka variasi mini golf kreatif bisa kamu taklukan, banyak level-nya dan bisa dimainkan oleh semua umur. Wajar dong kalau permainan ini menjadi idola pengunjung.

Permainan mini golf yang jadi idola semua pengunjung kafe. (NET/ Andi Setiawan)
Cobain juga main games jadul! (NET/ Andi Setiawan)

Buat yang kurang menyukai aktivitas fisik, di sini juga ada banyak video game yang bisa dimainkan. Beberapa video game di kafe ini berasal dari tahun 90-an, buat generasi 90-an kamu bisa sekalian nostalgia di sini.

Kafe ini memang didesain untuk keluarga, sehingga acara kumpul-kumpul akan semakin nyaman dan menyenangkan. “Untuk arisan misalnya, keluarga bisa kumpul tenang, anaknya bisa bermain”, ujar Bagus Rai Febriawan, pengelola Shooters. Daya tarik yang enggak biasa inilah, yang membuat Shooters sudah menjadi salah satu destinasi wisata pilihan keluarga di Bali.

Menu burger yang bisa jadi pilihan. (NET/ Andi Setiawan)

Menu makanan yang ada di sini sangat variatif, mulai dari burger hingga aneka makanan bergaya Meksiko. Kalau kamu kesini, jangan lupa mencicipi “Peri Peri Burger”, burger isi ayam dengan cita rasa gurih dan pedas.

Jangan lupa berfoto di photo box ya. (NET/ Andi Setiawan)

Satu lagi yang enggak boleh ketinggalan, jangan lupa berfoto di photo box untuk kenang-kenangan. Apalagi, di photo box ini banyak properti lucu-lucu yang bisa kamu pakai untuk foto-foto.

Nah, untuk mencoba semua keseruan di Shooters, kamu harus menyiapkan uang mulai dari Rp20.000-100.000. Kafe ini buka dari jam 5 sore hingga 12 malam.

NET.Z | GITA NATALIA

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments