hero
(INSTAGRAM @dellalled)

EDITOR : FEBRY ARIFMAWAN

4 Februari 2019, 17:40 WIB

JAWA TIMUR, INDONESIA

Kepolisian Daerah Jawa Timur membenarkan Della Perez, adik mendiang artis Julia Perez, ikut dipanggil sebagai saksi dalam kasus prostitusi online yang disinyalir melibatkan para artis. Usai memeriksa tiga saksi artis yakni Fatya Ginanjarsari, Riri Febrianti, dan Aldira Chena beberapa waktu lalu, polisi juga telah melayangkan surat pemanggilan terhadap saksi artis lain dalam kasus ini, salah satunya adalah Della Wulan Astreani atau Della Perez.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol. Frans Barung Mangera. (NET)

Surat pemanggilan Della Perez sebelumnya sempat viral di salah satu akun media sosial instagram. Polisi membenarkan bahwa Della akan dipanggil untuk hadir pada Rabu esok. “Itu bisa saja dari oknum ya, tapi pemangilan itu ada ya betul, saya sudah kroscek itu di Dirkrimsus, ada memang. Tetapi yang memasukan ke media social lambe turah itu bukan kita,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol. Frans Barung Mangera.

Dalam perkara prostitusi online ini polisi telah menetapkan para tersangka, yaitu 4 orang muncikari, Vanessa Angel, dan dua DPO muncikari lain yang masih buron. 
 
YUDHA WARDANA

 

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments