hero
(Imma)

EDITOR : VANNICO SOEKARNO

2 Februari 2019, 02:49 WIB

JEPANG

Kecantikannya bikin terpana. Tapi setelah tahu siapa dia... tetap terpesona meski sedikit kecewa. Ya... Imma memang bukan manusia. Ia hanya model virtual.

Banyak netizen tertipu setelah melihat foto-fotonya dan mengira kalau Imma adalah cewek asli Jepang. Padahal ia hanyalah sebuah model CG karya pengrajin digital.

 

Imma diciptakan oleh sebuah perusahaan CG ModelingCafe bertempat di Daikanyama,Tokyo, Jepang. Nama Imma diambil dari bahasa Jepang 今 (ima) yang berarti “sekarang”. Perusahaan tersebut ternyata pernah terlibat dalam proyek seperti film Kingsglaive: Final Fantasy XV, film Shin Godzilla dan game Nintendo, The Legend of Zelda: Breath of The Wild.

Tak tanggung-tanggung, ModelingCafe memperkerjakan karyawan wanita (artist) untuk menyempurnakan penampilan Imma mulai dari make up, tampilan kulit hingga rambut.

 

Imma menuai banyak pujian dengan matanya yang ekspresif, kulit yang mulus, bibir yang indah serta gaya rambutnya. Tak heran, ia menuai sensasi di Instagram. Kini, ia memiliki lebih dari 30.400 pengikut.

Kalau kita perhatikan semua unggahan fotonya, Imma seolah hidup di dunia nyata dan berprofesi sebagai model di Jepang. Imma pertama kali muncul pada Juli 2018 dan mulai viral pada awal 2019. Bahkan saking terkenalnya (khususnya di Jepang), Imma terpilih menjadi cover majalah CG World edisi Februari.

Sebelum Imma, ada influencer virtual lainnya, seperti Lil Miquela dan Thalasya dari Indonesia.

 

ODDITYCENTRAL

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments