hero
Angelina Jolie, Brad Pitt, dan Charlize Theron. (RADAR ONLINE)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

1 Februari 2019, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Berita adanya hubungan spesial antara Brad Pitt dengan Charlize Theron bisa dibilang sampai saat ini masih simpang siur. Jika sebelumnya sempat ditepis berita kedekatan mereka berdua, namun seorang terdekat menyatakan bahwa memang ada hubungan yang selama ini sengaja ditutupi oleh Brad Pitt dari Angelina Jolie.

"Aku berbicara dengan Charlize sekitar empat bulan lalu dan dia memberi tahu aku bahwa Sean Penn lah yang memperkenalkan mereka," kata Kris, mantan bodyguard Brad Pitt kepada The Sun (via Radar Online). 

"Aku tahu bahwa mereka sudah bersama selama empat bulan terakhir." Dia juga mengklaim, "Aku pernah melihat mereka bersama-sama. Mereka pasti berkencan, tapi mereka merahasiakannya sampai mereka tahu apakah itu akan berlanjut untuk jangka panjang."

Brad Pitt, Charlize Theron, dan Angeline Jolie. (ACESHOWBIZ)

Lebih lanjut Kris mengklaim bahwa aktor berusia 55 tahun itu berusaha menyembunyikan hubungannya dengan Charlize dari publik karena khawatir hal itu akan menimbulkan ketegangan dengan Angelina Jolie. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Brad dan Angelina memiliki hubungan pelik selama lebih dari dua tahun, sampai akhirnya mereka memilih untuk berpisah pada November 2018.

"Segala sesuatu yang dilakukan Brad, selalu dilihat apakah akan memengaruhi hubungannya dengan Angelina," Kris menjelaskan. "Karena jika Brad Pitt membuat Angelina kesal, itu akan memperkeruh situasi hak asuh anak mereka." Sumber itu menambahkan Brad dan Charlize "Mencoba yang terbaik dalam menjaga rahasia hubungan mereka untuk menghindari drama dengan Angelina."

Brad Pitt dan Charlize Theron. (INTOUCH WEEKLY)

Diketahui juga bahwa antara Angelina dan Charlize memiliki hubungan yang kurang akrab. Laporan itu dimulai sejak Angelina menunda membuat ulang 'Bride of Frankenstein' hanya untuk membuat frustrasi Charlize Theron. Charlize yang mengincar peran yang sama kabarnya tidak dapat menerima peran lain ketika dia menunggu keputusan Angelina, apakah dia akan mengambil peran itu atau tidak.

Mereka juga pernah bersitegang untuk peran lain, termasuk untuk film 'The Tourist' yang akhirnya dibintangi Angelina, juga 'Murder on the Orient Express' yang awalnya ditolak oleh Angelina tetapi kemudian ia berubah pikiran. Pada akhirnya, baik Charlize maupun Angelina tidak mendapatkan peran dalam 'Murder on the Orient Express', Michelle Pfeiffer yang akhirnya membintangi film tersebut.

Brad Pitt dan Charlize Theron. (HARPERS BAZAAR)

Laporan adanya hubungan spesial antara Brad dan Charlize pertama kali muncul awal bulan ini. Mereka disebut-sebut bersama selama Natal. Namun, sebuah sumber kemudian mengatakan kepada PEOPLE bahwa pasangan itu telah bertemu enam bulan lalu, ketika mereka membuat iklan untuk merek jam tangan Breitling, "Mereka belum keluar bersama dan tidak pernah berkencan." Sumber itu menambahkan jika kabar tentang keduanya yang terlibat romantisme itu salah.

ACESHOWBIZ | THE HOLLYWOOD REPORTER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments