hero

(ElClasico)

EDITOR : VANNICO SOEKARNO

1 Februari 2019, 21:33 WIB

SPANYOL

Undian semifinal Copa del Rey sudah diumumkan. Hasilnya, Barcelona dan Real Madrid akan bertarung di semifinal Copa del Rey, sementara Valencia akan menghadapi Real Betis.

Ini berarti tidak ada El Clasico di final seperti yang diharapakan banyak orang, tapi dua rival ini akan bertarung dalam 2 leg untuk mendapatkan tempat di partai puncak pada Mei mendatang.

Pertandingan semifinal leg pertama akan berlangsung  6 Februari di Camp Nou. Kemudian, dua laga El Clasico akan berlangsung di Santiago Bernabeu dalam empat hari, pertama 27 Februari untuk leg kedua Copa del Rey dan 2 Maret di kompetisi La Liga.

Terakhir kali Madrid dan Barca bertemu di ajang ini pada final pada 2014, dimana Los Blancos menang 2-1 di perpanjangan waktu melalui gol ajaib Gareth Bale.

Ini akan menjadi pertandingan semifinal dua leg kedelapan di antara keduanya sejak terakhir pada musim 2012-2013. Kala itu Madrid menang agregat 4-2.

Sementara Real Betis akan berlaku sebagai tuan rumah pada leg pertama sebelum bertandang ke markas Valencia pada leg kedua.

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments