hero
(GoodtoGo)

EDITOR : VANNICO SOEKARNO

31 Januari 2019, 20:43 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Pebulutangkis tunggal putra andalan Indonesia, Jonatan Chritie dan Anthony Sinisuka Ginting, rutin menjalani latihan dan menjaga pola makan untuk menunjang performanya sebagai atlet. Maka tak heran, banyak orang penasaran bagaimana keduanya menjalani pola hidup sehat tersebut dalam keseharian.

Jonatan Chrsitie (kiri) dan Anthony Sinisuka Ginting (dua dari kiri) pada acara peluncuran produk di Central Park, Jakarta, Rabu (30/01/2019).

Jonatan Christie atau akrab disapa “Jojo” latihan setiap pagi dan sore dengan durasi masing-masing 2-3 jam. Pebulutangkis 21 tahun yang melejit usai raih medali emas Asian Games 2018 ini, memilih sarapan dengan sereal atau roti.

Sedangkan untuk makan siang, Jojo memilih nasi merah dicampur nasi putih dengan takaran 150-200 gram, lengkap dengan lauk pauk bergizi. Nah untuk santap malam, Jojo memilih untuk mengurangi nasi putih dan menggantinya dengan salad atau smoothie.

Tak jauh berbeda dengan Jojo, Ginting memilih sarapan dengan sereal dan buah agar tidak terlalu kenyang jelang latihan. Selain itu keduanya juga mengonsumsi nutrisi tambahan, yaitu susu multisereal seperti Good to Go, yang mengandung vitamin B1, B2 serta B6. Good to Go ini terbuat dari susu segar, oat, beras merah, malt dan gandum.

“Sebagai atlet, kami memiliki waktu latihan yang ketat dan rutin serta jadwal turnamen padat. Keseharian kami berpusat pada peningkatan permainan di lapangan dan catatan prestasi di setiap pertandingan. Oleh karena itu, sangat penting bagi kami untuk memperhatikan asupan nutrisi untuk menjaga kondisi fisik agar tetap prima”, ujar Jojo.

“Di luar jadwal latihan dan pertandingan , kami sebagai anak muda membutuhkan energi lebih untuk menjalani aktivitas lain. Good to Go susu multisereal dengan rasa yang enak mendukung kami untuk dapat Go terus bersemangat sepanjang hari”, ujar Ginting melengkapi pernyataan Jojo.

Good to Go merupakan produk baru Indomilk berupa minuman susu multisereal pertama di Indonesia. Jonathan Setiawan, Senior Brand Manager Susu Cair Divisi Dairy Indofood CBP, mengatakan produk terbaru tersebut awalnya memang dibuat  untuk atlet. Namun, respons masyarakat yang bagus membuat Indomilk kini memproduksinya untuk umum.

“Sebagai solusi nutrisi, Good to Go menjadi terobosan terbaru Indomilk untuk mendukung kaum urban muda Indonesia berprestasi dan berkarya. Good to Go bangga bisa menjadi bagian dari Generasi Go Terus!” tegas Jonathan Setiawan.

Dengan dua varian rasa terbaik kombinasi pisang-stroberi dan cokelat-alpukat, produk ini adalah pilihan tepat kaum urban muda yang ingin tetap berenergi dan beraktifitas sepanjang hari.

 

 

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments