hero
(NET)

EDITOR : ALBERT SUMILAT

31 Januari 2019, 17:09 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Selama 18 jam lamanya Satgas Anti Mafia Bola lakukan penggeledahan di kantor baru PSSI di FX Sudirman, Jakarta Pusat. Kamis, sekitar pukul setengah enam pagi Satgas Anti Mafia Bola akhirnya keluar dengan membawa sejumlah box yang berisi 67 berkas dokumen. Pihak  Satgas Anti Mafia Bola menyita beberapa bukti berupa dokumen tertulis seperti bukti transfer, catatan keuangan, kontrak dan pengajuang anggaran dan sejumlah bukti digital serta alat komunikasi.

AKBP Dedy Murti, anggota Satgas Anti Mafia Bola berikan keterangan kepada awak media di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (31/1). (NET/Radika Kurniawan)

"Ya barang bukti yg kami sita ini akan kami periksa mendalam, selanjutnya juga kami akan melakukan kordinasi dengan PSSI," ujar AKBP Dedy Murti, salah seorang anggota Satgas Anti Mafia Bola di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis, 31 Januari 2019.

Satgas Anti Mafia Bola melakukan penggeledahan dan penyitaan barang bukti di kantor baru PSSI di lantai 14 FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (31/1). (NET/Radika Kurniawan)

Sebelumnya, pada hari Rabu pagi, 30 Januari 2019 Satgas Anti Mafia Bola melakukan penggeledahan di dalam kantor baru PSSI di gedung FX Sudirman lantai 14, Jakarta Pusat. Penggeledahan yang berlangsung dari pukul 12 siang pada hari Rabu dan berakhir pada pukul 5:30 pagi pada hari Kamis ini untuk mencari dokumen terkait pengaturan skor yang dilaporkan Laksmi Indaryani, mantan manajer Persibara Banjarnegara serta anggaran PSSI tahun 2017 hingga 2018.

RADIKA KURNIAWAN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments