hero
(Weibo)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

27 Januari 2019, 09:05 WIB

CINA

Siapa sih yang enggak mau tampil dengan model rambut keren dan kekinian? Pastinya enggak ada dong ya. Nah, salah satu cara untuk mendapatkan informasi mengenai model rambut yang kekinian adalah dengan melihat berbagai video tutorial yang ada di YouTube.

Tapi, ada sebuah kisah lucu yang dialami oleh seorang pria di Cina baru-baru ini. Bukannya sukses mendapatkan gaya rambut yang kekinian, cowok yang enggak diketahui namanya ini malah mendapatkan model rambut seperti tombol play di YouTube.

(Weibo)

Dikutip dari Wolrd Of Buzz pada 25 Januari 2019, kisah lucu ini bermula saat cowok tersebut pergi ke barbershop untuk mengganti model rambut. Karena sudah mempunyai model rambut yang dia inginkan dari YouTube, cowok tersebut lantas menunjukan screenshot video tersebut kepada tukang cukurnya.

Mengetahui keinginan pelanggannya, tukang cukur tersebut mengamati foto yang diambil oleh pelanggannya. Sempat merasa bingung dengan modelnya, tukang cukur itu pun mengajukan pertanyaan.

"Apakah kamu akan tetap menyimpan tanda segitiga ini?"

(Weibo)

Tanpa pikir panjang, cowok tersebut langsung menjawab iya. Padahal, si tukang cukur tersebut menanyakan tentang logo play berbentuk segitiga yang terdapat di bagian samping kepala foto tersebut.

Karena sudah diizinkan untuk mencukur dengan sesuai foto screenshot, tukang cukur itu kemudian mulai mencukur rambut kliennya dengan model yang sudah ia lihat. Dan benar saja, setelah melihat hasil akhir potongan cowok tersebut kaget karena ada bentuk segitiga di kepalanya yang mirip dengan logo play.

Enggak cuma di satu sisi aja, bentuk segitiga ini juga terdapat di dua sisi kepalanya. Meski mengalami kesalahan, untungnya cowok ini sangat senang dengan gaya rambutnya yang unik itu.

(Weibo)

Cowok tersebut bahkan mengunggah foto hasil potongan rambutnya di akun Weibo dan menjadi viral. Foto unggahannya itu sudah dikomentari oleh 20 ribu orang dan dibagikan 22 ribu kali.

"Lihat rambutnya! Aku ingin jadi menekan 'Play'," ujar seorang netizen.

Tuh, buat kamu yang bosan dengan gaya rambut yang gitu-gitu aja. Gaya yang satu ini bisa jadi contoh loh!

WORLD OF BUZZ

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments