hero
Brad Pitt dan Charlize Theron. (TIMES NOW)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

24 Januari 2019, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Akhir pekan lalu dunia showbiz dihebohkan dengan berita yang mengatakan bahwa Brad Pitt sudah menemukan cinta barunya, yaitu di produser film Charlize Theron. Keduanya bahkan dilaporkan telah berpacaran selama hampir satu bulan. Namun tak butuh waktu lama, berita itu kini ditepis dan tidak ada hubungan spesial di antara keduanya.

Kedua bintang itu "Belum keluar bersama baru-baru ini dan tidak pernah berkencan," kata seorang sumber kepada People setelah gosip tersebut menyebar. Orang dalam itu juga menambahkan bahwa "Laporan tentang mereka yang terlibat romantisme itu salah."

Brad Pitt dan Charlize Theron. (INTOUCH WEEKLY)

Dalam sebuah berita yang diterbitkan pada Minggu, 20 Januari 2019, The Sun mengklaim bahwa Pitt dan Theron sudah saling bertemu selama hampir sebulan, setelah sebelumnya diperkenalkan oleh mantan Theron, Sean Penn. Mereka juga menambahkan bahwa Pitt dan Theron terlihat bersama akhir pekan sebelumnya.

Namun, seorang sumber terpercaya mengatakan kepada Entertainment Tonight bahwa Pitt dan Theron telah saling kenal selama bertahun-tahun dan baru-baru ini menjadi teman yang lebih baik setelah bekerja bersama. Kedua bintang melakukan pemotretan bersama, enam bulan lalu untuk merek jam tangan Breitling. Adam Driver juga terlibat dalam iklan.

Sumber itu juga menambahkan bahwa meski keduanya menikmati kebersamaan satu sama lain, Pitt dan Theron tidak siap untuk hubungan serius sekarang.

Hubungan pria berusia 55 tahun itu dengan Angelina Jolie memang cukup membuatnya terpuruk dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan Jolie sampai mengajukan gugatan cerai dari Pitt, pada September 2016. Dalam wawancara pertamanya sejak perpecahan itu, Pitt membuka tentang bagaimana liputan media telah memengaruhi diri dan anak-anaknya.

Brad Pitt dan Charlize Theron. (HARPERS BAZAAR)

Sementara Angelina Jolie sempat dikabarkan jatuh sakit karena perceraian, Pitt justru tetap sibuk dengan pekerjaannya. Bapak enam anak itu diketahui terlibat dalam beberapa proyek film. Dia baru-baru ini juga telah menyelesaikan film bersama Leonardo DiCaprio dan Margot Robbie yang berjudul 'Once Upon a Time in Hollywood'. Sampai saat ini, baik Pitt atau Theron belum memberikan komentar apapun terkait rumor yang membawa namanya tersebut.

HARPERS BAZAAR | PEOPLE | ET ONLINE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments