hero
Madonna. (INSTAGRAM/madonna)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

23 Januari 2019, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Seminggu terakhir, tagar #10YearChallenge sukses meramaikan jagat media sosial, bahkan sampai diunggah jutaan kali. Pengguna media sosial ditantang untuk mem-posting foto secara berdampingan yang diambil setidaknya dengan jarak sepuluh tahun.

Tak sedikit selebriti dalam dan luar negeri yang ikut meramaikan tagar tersebut. Banyak selebriti yang dipuja-puja oleh netizen karena perubahan dirinya yang menjadi lebih baik. Namun, tak sedikit juga yang justru menjadi bulan-bulanan netizen dengan komentar yang kurang mengenakan. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Apparently there is more! ???????? The Perks of Being a Wallflower. ???? #thechallengeissurviving

Sebuah kiriman dibagikan oleh Madonna (@madonna) pada

Salah satunya Madonna, ia berbagi foto dirinya yang diambil pada 2008 dan 2018. Kedua foto menunjukkan dia memakai makeup dan rambut pirang keriting yang sama. Dia juga terlihat mengenakan pakaian hitam serupa. Namun, hal tersebut yang menggiring netizen berkomentar negatif kepada penyanyi yang telah menginjak usia 60 tahun tersebut. 

"Apakah kamu yakin ini tidak diedit sama sekali? Karena kamu pasti tidak terlihat seperti itu di video dan foto candid," seorang netizen bertanya-tanya. Sedangkan netizen lain percaya bahwa foto itu telah diedit, "Photoshop keluar dan 'sihir' hilang !!!! Hentikan penggunaan filter dan tunjukkan pada kami kenyataan. Hanya penggemar yang buta yang percaya kamu benar-benar terlihat bagus dan segar."

Ada juga komentar seorang netizen yang justru sangat senang jika Madonna tampil apa adanya sesuai usianya. "Kamu harus tahu bagaimana menerima diri menjadi tua dan seorang wanita yang memiliki kerutan adalah wanita yang cantik juga. Jadi tampil lah tanpa filter, tanpa botox dan implan, kamu akan jauh lebih cantik daripada ingin terlihat seperti usia 20 tahun.”

"Dia perlu berevolusi dan menua dengan anggun. Dan berhenti mencoba bertahan di usia 20-an, sedangkan aslinya berusia 60-an," tambah netizen lain. Ada juga komentar yang ingin menyadarkan Madonna, "Kapan dia akan menerima bahwa dia sudah tua dan kendor.”

Di tengah ramainya komentar pedas tersebut, pelantun lagu ‘Crazy For You’ itu memilih untuk bungkam dan tidak membalas komentar-komentar yang ada. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Wed. Is bad Hair day............but At least I know where my children are! ❣️❣️❣️❣️❣️❣️ #moschino

Sebuah kiriman dibagikan oleh Madonna (@madonna) pada

ACESHOWBIZ | THE HOLLYWOOD REPORTER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments