hero
Margot Robbie dalam film 'Barbie'. (MOVIE WEB)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

21 Januari 2019, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Film live-action sepertinya tengah menjadi tren. Berbagai rumah produksi Hollywood berlomba-lomba mengumumkan rencana mereka untuk merilis versi live-action dari film maupun serial animasi kegemaran pemirsa di tahun 2019 hingga 2020 mendatang. Salah satu film live-action tersebut adalah 'Barbie'.

Margot Robbie. (BRIDES)

Boneka perempuan yang menjadi kegemaran anak-anak dan remaja ini rencananya akan dibuatkan film solonya oleh Warner Bros. Aktris Margot Robbie pun resmi ditetapkan sebagai pemeran utamanya. Untuk memproduksi film ini, Warner Bros bekerja sama dengan Mattel Films, perusahaan yang menciptakan karakter Barbie.

"Proyek ini adalah awal yang baik untuk kerja sama dengan Ynon (CEO Mattel) dan Mattel Films. Dan Margot adalah produser serta aktris yang ideal untuk membawa Barbie hidup di layar lebar dengan cara yang segar dan relevan dengan penonton zaman sekarang," ujar Toby Emmerich, Pimpinan Warner Bros. Pictures Group.

Margot Robbie. (PEOPLE)

Aktris yang masuk nominasi piala Oscar ini sebenarnya sudah diisukan bakal memerankan Barbie live-action, sejak Oktober 2018 lalu. Awalnya komedian sekaligus aktris Amy Schumer yang digadang-gadang akan memerankan karakter barbie. Namun hal tersebut batal setelah beberapa kontroversi yang dihadapi Amy beberapa waktu terakhir.

Kemudian aktris Anne Hathaway pun sempat dikabarkan akan memerankan karakter Barbie. Hingga akhirnya Warner Bros mengonfirmasi peran Margot Robbie dalam film ini. Dalam sebuah pernyataannya, Robbie mengaku merasa terhormat bisa memerankan karakter yang sangat menginspirasi banyak anak-anak di dunia.

"Bermain dengan Barbie meningkatkan rasa percaya diri, keingintahuan, dan komunikasi seorang anak dalam perjalanannya menemukan dirinya sendiri. Selama lebih dari 60 tahun, Barbie telah memberikan bayangan diri pada anak-anak untuk memiliki peran yang aspiratif, mulai dari seorang putri hingga presiden," ujar Robbie.

Margot Robbie. (SELF)

Selain sebagai pemeran utama, Robbie juga akan menjadi produser film ini melalui rumah produksi Lucky Chap Entertainment-nya. Sebelum tampil sebagai Barbie, Robbie juga membintangi beberapa film lainnya tahun ini, seperti 'Once Upon a Time in Hollywood', 'Dreamland', dan 'Ruin'.

Disutradari Aletha Jones, 'Barbie' dijadwalkan rilis 8 Mei 2020. Film ini diperkirakan mengisahkan Barbie yang harus keluar dari Barbieland dan menghadapi dunia nyata yang ternyata tidak sesempurna yang dibayangkannya.

MOVIE WEB | ACESHOWBIZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments