hero
(NET/Prayudha)

EDITOR : FEBRY ARIFMAWAN

21 Januari 2019, 14:25 WIB

SULAWESI SELATAN, INDONESIA

Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersafari politik ke Sulawesi Selatan. AHY mengakui misinya kali ini untuk menjajaki suara kalangan milenial di Sulawesi Selatan agar memilih pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo-Sandi pada 17 April mendatang. 

Agus Harimurti Yudhoyono saat berorasi di Makassar. (NET)

“Saya mengapresiasi gerakan milenial dan saya senang dengan anak muda yang peduli dengan gerakan kita. Saya berpesan harus terus menghadirkan partisipasinya untuk memilih dan memastikan suaranya,” ujar suami Annisa Pohan ini.

AHY juga ingin mematangkan basis suara partainya di kawasan timur Indonesia. Selain merebut simpati suara milenial, AHY juga mengharapkan agar suara Partai Demokrat meningkat dan menyumbang suara untuk kemenangan Prabowo-Sandi dalam kontestasi Pilpres 2019 yang tinggal menghitung hari ini. 

AHY meladeni swafoto di lokasi orasi. (NET/Prayudha)

Terkait debat capres-cawapres, AHY berharap agar kedua kandidat seyogyanya menyampaikan visi dan misinya dengan mudah dan mencerahkan masyarakat. Penggunaan kisi-kisi atau gambaran pertanyaan, menurut AHY kurang tepat.

“Mungkin karena adanya kisi-kisi makanya kurang konteks, saya tidak setuju. Spontan, dulunya Jakarta tidak pake kisi-kisi dan saya berharap adanya jawaban spontan. Yang penting masyarakat minta dan melihat sejauh mana visi misi kandidat untuk rakyatnya,” pungkas AHY. 

PRAYUDHA

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments