hero
Justin Bieber, Hailey Baldwin, dan Selena Gomez. (ACESHOWBIZ)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

18 Januari 2019, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Setelah dikabarkan resmi menikah tahun lalu, kini Justin Bieber dan Hailey Baldwin masih ingin mengadakan upacara pernikahannya, meski harus ditunda. Disebut-sebut, Selena Gomez lah yang menjadi alasan penundaan hari bahagia itu. 

Menurut In Touch Weekly, pembuat hit 'Despacito' itu tidak bisa berhenti mengkhawatirkan mantan kekasihnya. Apalagi sejak dikabarkan adanya gangguan mental yang merundung Selena beberapa waktu lalu, sampai membuat mantan bintang Disney itu direhabilitasi, pada Oktober 2018. 

Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (US MAGAZINE)

Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa baik Justin dan Hailey terlihat santai karena mereka tidak tahu apa yang mereka inginkan untuk upacara itu. Namun, kabar terbaru mengatakan bahwa Hailey tidak senang dengan penundaan ini. Hailey kabarnya mulai merasa tidak aman.

Sumber itu mengungkapkan bahwa sekarang Hailey khawatir jika pernikahan itu tidak akan pernah terjadi, walaupun mereka telah mendiskusikan rencana selama berbulan-bulan. Sumber itu kemudian mengatakan, "Dalam benaknya, ini adalah harinya dan dia harus menjadi prioritas Justin.”

Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (ACESHOWBIZ)

Justin dan Hailey diduga masih mengerjakan detil dan perencanaan hari bahagianya. Seorang sumber sebelumnya berkata, "Mereka telah melemparkan ide-ide yang berbeda untuk di mana tempat terbaik dan masih dipertimbangkan. Mereka telah berkali-kali bertemu dengan pendeta mereka untuk membahas upacara keagamaan dan mencari tahu persis apa yang mereka inginkan."

Namun, pernikahan pasti akan terjadi karena salah satu sumber meyakinkan, "Ini semua sedang dikerjakan, tetapi masih dibahas." Orang dalam itu juga mencatat bahwa "Ada beberapa hal di balik layar yang sedang dipecahkan."

Selena Gomez. (TOO FAB)

Sementara masih belum jelas kapan pernikahan akan berlangsung, pengantin baru itu dilaporkan sedang berburu rumah. Justin dan Hailey sebelumnya tinggal di rumah sewaan dengan empat kamar tidur dan tujuh kamar mandi di San Fernando Valley. Setelah itu, mereka terpaksa pindah ke sebuah hotel di Beverly Hills karena masalah pipa ledeng utama. Rumornya, mereka sekarang sedang mencari rumah lain untuk ditempati, meski tidak jelas apakah mereka ingin menyewa lagi atau akan membeli rumah pertama mereka.

ACESHOWBIZ | THE HOLLYWOOD REPORTER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments