hero
(World of Buzz)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

18 Januari 2019, 12:05 WIB

BALI, INDONESIA

Bicara soal Bali emang enggak ada abisnya ya. Selain pemandangan pantainya, Bali juga dikenal sebagai salah satu kota yang punya banyak cafe atau tempat nongkrong asyik dan cozy.

Nah, bicara soal tempat nongkrong asyik, ternyata bakal ada satu tempat lagi yang bisa kamu jadiin base camp nih. Yup, apalagi kalau bukan gerai Starbucks Coffee Sanctuary Bali.

Jangan anggap remeh dulu, gerai Starbucks yang satu ini disebut sebagai gerai terbesar se-Asia Tenggara loh. Gerai yang berlokasi di Jalan Sunset Road No. 77, Seminyak, Kuta, Bali, ini baru saja diresmikan pada tanggal 12 Januari 2019 lalu.

"Gerai Starbucks Coffee Sanctuary Bali ini memperkuat semangat kami. Selain itu, gerai ini sebagai sebuah komitmen terhadap budaya kopi Indonesia yang kaya. Ini juga menjadi upaya kami untuk meningkatkan koneksi antar partners dan customers" ungkap pihak Starbucks.

Outlet Starbucks ini bisa melayani lebih dari 100 jenis minuman, makanan, dan beragam marchandise khas Bali. Dan yang lebih menarik, di outlet ini juga ada fasilitas untuk para pecinta kopi agar bisa menikmati langsung biji kopi pilihan sekaligus belajar proses pengolahan kopi mulai dari biji hingga disajikan kepada pelanggan.

Nantinya, saat pengunjung masuk mereka akan disambut penerima tamu, dan kemudian dipandu menuju perkebunan kopi seluas 1.000 meter persegi. Pelanggan lalu bisa melanjutkan perjalanan mereka melewati lanskap Bali kontemporer.

Enggak cuma melintasi pohon-pohon kopi, para pengunjung juga akan mengunjungi pusat pengupasan biji kopi, sebelum akhirnya mencoba mencuci dan menjemur biji kopi yang masih hijau dengan tangan mereka sendiri.

Buat pengunjung yang ingin memiliki pengalaman lebih, mereka bisa berinteraksi dengan interactive video wall dan mengetahui bagaimana kopi ditanam, diproses, dipanggang, dikirim dan diseduh menjadi secangkir espresso yang nikmat.

Selain adanya fasilitas interaktif, outlet ini juga dilengkapi dengan aneka macam dekorasi serta interior yang dijamin bakal membuat kamu betah deh.

Nah, untuk di lantai dua sendii terdapat media room yang memiliki dua dinding video yang secara serentak menunjukkan hasil kerja Pusat Dukungan Petani milik Starbucks (Starbucks Farmer Support Center) di Sumatra.

Gimana, masih enggak tertarik dengan gerai Starbucks yang satu ini? Jangan lupa mampir ya kalau kamu ada rencana pergi atau sedang di Bali.

WORLD OF BUZZ

2

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments