hero
Harry Styles dan Kiko Mizuhara. (DAILY MAIL)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

17 Januari 2019, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Setelah dikabarkan putus dari Camille Rowe, Juli tahun lalu, nampaknya tak perlu waktu lama bagi Harry Styles untuk mendapatkan tambatan hati yang baru. Selebriti berusia 24 tahun tersebut belum lama ini diberitakan sudah menjalin hubungan spesial dengan model asal Jepang, Kiko Mizuhara. 

Melansir dari laporan yang dibuat The Sun, mereka berdua dikabarkan telah bersama sejak akhir tahun 2018. Hal itu yang kemudian membuat Harry kerap mengunjungi Jepang untuk menemui kekasihnya tersebut.

Kiko Mizuhara dan Harry Styles. (ACESHOWBIZ)

Harry dan wanita yang lahir di kota Dallas itu juga dikabarkan telah saling follow di Instagram. Ini membuat banyak orang semakin yakin akan benarnya hubungan dekat mereka berdua. 

Kiko Mizuhara, model berusia 28 tahun itu bisa dibilang memiliki banyak prestasi. Ia sudah muncul di beberapa majalah besar dunia, termasuk Vogue, GQ, dan Cosmo. Ia juga sudah berjalan di beberapa peragaan busana terbesar di dunia. 

Harry Styles dan Kiko Mizuhara. (BUSTLE)

Tak hanya itu, Kiko juga pernah terjun di dunia seni peran, dengan ikut bermain di film ‘Norwegian Wood’. Film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama, ciptaan Haruki Murakami. 

Bisa dibilang kekasih baru Harry Styles ini memiliki segudang prestasi. Ia juga pernah mendesain pakaian yang dikenakan oleh sejumlah bintang K-Pop, termasuk anggota Blackpink, Brown Eyed Girls, dan penyanyi Ga-In dan Sunmi.

Kiko Mizuhara. (SCOOPNEST)

Kiko Mizuhara bukanlah model pertama yang menjalin hubungan cinta dengan Harry. Sebelumnya, mantan anggota One Direction itu juga pernah berkencan dengan sederet model seperti Cara Delevingne, Tess Ward, dan Kendall Jenner.

ACESHOWBIZ | THE SUN | METRO

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments