hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

17 Januari 2019, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Hidup di tengah sorotan publik dan dapat meraih apa yang mereka inginkan, kerap membuat para selebriti dinilai sombong. Walaupun memang ada yang demikian, kita tetap bisa menemukan para selebriti yang kenyataannya sangat down-to-earth loh. 

Daripada penasaran, berikut beberapa selebriti Hollywood yang dinilai “apa adanya” saat berada di depan publik. Ini buktinya!

1. Hugh Jackman.

Hugh Jackman. (THE LIST)

Ketika orang-orang sering mengatakan Hugh Jackman adalah artis yang baik dan sangat rendah hati, ternyata itu semua diturunkan dari didikan orang tuanya. 

"Jujur, cara aku menjalani hidup ini terinspirasi dari cara aku dibesarkan. Ayahku membesarkan kita untuk menghormati orang lain, memiliki sopan santun, dan aku juga berpikir menjadi orang Australia adalah bagian dari itu. Anda tidak dapat terbang dan berpura-pura baik, orang akan meninggalkan kamu dengan cepat,” ungkapnya dalam sebuah wawancara dengan News.com.au. Jackman juga mengakui bahwa dia memiliki momen di mana dirinya bisa dinilai tidak baik.

Secara keseluruhan, Jackman mengatakan dia menghargai rasa hormat, terutama karena dia berharap dapat memberikan contoh yang baik untuk anak-anaknya.

2. Jennifer Lawrence.

Jennifer Lawrence. (THE LIST)

Dinobatkan oleh Forbes menjadi salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di dunia, tak membuat Lawrence tinggi hati. Aktris itu justru ingin menikmati hidup sebagai seorang peternak, seperti yang pernah ia katakan pada Elle di November 2017. 

"Aku ingin memiliki peternakan. Aku ingin memerah susu kambing."

Selain ambisi peternakannya, Lawrence juga berbeda dari kebanyakan selebriti untuk melihat standar kecantikan yang terkadang tidak realistis. 

"Jika kamu 20 pound di bawah berat badan rata-rata, lalu berbicara tentang makan pizza dan ayam goreng sepanjang waktu, itu tidak akan membuat orang merasa nyaman dengan diri mereka sendiri," katanya kepada InStyle pada 2018. 

“Jika aku punya jadwal premiere film atau piala Oscar, aku tidak akan berbohong, aku mungkin makan dengan cara yang berbeda dari yang biasa aku lakukan dalam kehidupan sehari-hari agar sesuai dengan pakaian yang akan dipakai. Dan aku merasa nyaman mengatakan itu.”

3. Chris Pratt.

Chris Pratt. (THE LIST)

Chris Pratt sempat membuat keputusan untuk berhenti foto narsis dengan penggemarnya di tahun 2017. Ternyata Chris memiliki alasan bagus di balik hal itu. 

Dalam sebuah wawancara dengan Cigar Aficionado (via Today), bintang ini mengungkapkan bahwa ia dulu cukup sopan dan suka bergaul ketika seorang penggemar datang untuk mengambil gambarnya. Sampai akhirnya dia sadar jika harus mulai "hemat" dengan waktunya. 

Meski demikian, tak berarti Chris benar-benar menjaga jarak dengan penggemarnya. Dia biasanya memilih untuk berjabat tangan sebagai pengganti foto.

4. Ed Sheeran.

Ed Sheeran. (THE LIST)

Meskipun temannya, Taylor Swift, memiliki reputasi sebagai artis yang tidak dapat dijangkau, Ed Sheeran tetap menjadi salah satu selebriti yang paling "normal". 

"Di acara penghargaan aku tidak pernah merasa nyaman, tetapi aku pikir sebagian besar artis merasakan hal yang sama," ungkapnya kepada Rolling Stone Australia (via News24). "Kita semua duduk di bagian depan di sana."

Dia melanjutkan, "Lalu aku pergi ke pesta Taylor Swift. Hanya dia dan teman-temannya dan itu benar-benar tidak ada kemewahan yang nyata atau glamor, jadi aku merasa seperti dia menjadi dirinya sendiri."

Meski sampai saat ini Ed Sheeran memiliki 13 nominasi Grammy dan menang empat kali di antaranya, dia tidak angkuh. Bintang itu tidak lupa bahwa ia memulai ini semua dengan mengamen di jalanan. 

"Saat segalanya mulai berjalan dengan baik, kamu tidak perlu menjadi sombong kepada siapa pun, karena itu cukup jelas," ungkapnya.

5. Adele.

Adele. (THE LIST)

Adele mungkin menjadi seorang selebriti yang hanya dikenal dengan satu nama, seperti Madonna. Tetapi itu tidak berarti dia memiliki ego sebagai seorang diva. Salah satu teman penyanyi mengatakan kepada People bahwa Adele lebih memilih kehidupan yang tenang dari sorotan. 

Orang lain yang dekat dengan bintang itu juga mengungkapkan bahwa, "Dia benar-benar mencoba untuk menciptakan kehidupan normal untuk putranya. Ketika Adele tak tampil di depan umum, biasanya ia dan anaknya lebih suka menghabiskan waktu di rumah."

Meski menjadi penyanyi dan penulis lagu yang sangat populer, Adele tetap mengakui kepada Allen DeGeneres bahwa ia masih demam panggung ketika tampil. Bahkan, Adele mengatakan itu kian memburuk saat dirinya semakin terkenal.

THE LIST | BRIGHTSIDE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments