hero
(Borneo Post|The Malay Mail)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

17 Januari 2019, 12:05 WIB

MALAYSIA

Cinta tak mengenal waktu dan batasan. Pepatah ini sangat cocok untuk menggambarkan kisah cinta antara seorang nenek berusia 76 tahun bernama Peggy Chai, dengan kekasihnya yang telah berusia 80 tahun bernama Chan Teck Kong.

Dikutip dari laman World Of Buzz pada 16 Desember 2018, pasangan lansia ini diketahui baru melangsungkan acara pernikahan secara sederhana pada 11 Januari 2019 lalu di Sarawak’s General Hospital, Kuching, Malaysia. 

Bukan tanpa alasan pasangan ini menikah di rumah sakit. Sebab, Peggy diketahui menderita kanker ovarium stadium empat. Melalui foto-foto yang beredar di media sosial, terlihat Chen mendorong Peggy yang sedang berada di kursi roda.

(Malay Mail)

Sambil diiringi oleh paduan suara dan pemain biola, dua sejoli akhirnya mengucap janji suci setelah hampir 30 tahun menjalin hubungan.

"Aku akan merawatnya selama sisa hari-harinya. Karena aku sangat mencintainya, aku bahkan tidak bisa mengungkapkan perasaanku dengan kata-kata," ujar Chen.

Chen dan Peggy pertama kali bertemu sejak 30 tahun yang lalu dalam sebuah kelas menari. Hubungan asmara keduanya mulai terjalin setelah Peggy kehilangan suaminya.

Setelah itu, Chen yang pensiun pada tahun 2015 mendedikasikan waktu dan energinya untuk merawat Peggy yang menderita kanker. Ia pun selalu setia merawat Peggy ketika dirawat di Sarawak’s General Hospital sejak dua bulan lalu.

Setelah menjalani hubungan asmara dalam kurun waktu yang lama, Chen kemudian memutuskan untuk mewujudkan impian terakhir Peggy untuk menikah. Namun karena kondisi fisik yang lemah, Chen pun meminta bantuan pihak rumah sakit untuk menjadi saksi di pernikahannya.

"Beberapa hari sebelum kami menikah, ia memberi tahu Pastor Wong yang mengunjungi pasien di rumah sakit bahwa ia ingin menikah denganku. Pastor Wong memberi tahu aku keinginan Peggy, dan aku  langsung setuju untuk menikahinya," imbuh Chen.

Kisah cinta antara Chen dan Peggy ini kemudian tersebar luas di media sosial. Banyak netizen yang merasa begitu bahagia melihat pasangan ini menikah dan berharap hidup mereka selalu bahagia.

WORLD OF BUZZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments