hero
(NET)

EDITOR : ALBERT WILLIANCOEN

16 Januari 2019, 20:29 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Setelah sempat menjadwal ulang pemanggilan dirinya oleh Satgas Anti Mafia Bola, akhirnya Sekretaris Jenderal Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memenuhi panggilan penyidik di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Ratu Tisha yang seharusnya menjalani pemeriksaan pada Rabu siang, namun baru tiba pada Rabu sore.  Ia datang didampingi oleh kuasa hukumnya dan langsung masuk kedalam ruangan untuk mengikuti agenda pemeriksaan. 

Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono berikan keterangan pada awak media di Mapolda Metro Jaya, Rabu (16/1). (NET/Noventri Ario Putra)

"Sekjen PSSI Ibu Ratu yang hari ini akan datang untuk dilakukan pemeriksaan sebagai saksi," ujar Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu, 16 Januari 2019.

Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria (tengah) didampingi Direktur Teknis Program Garuda Select yang juga mantan pemain klub sepak bola Chelsea Dennis Wise (kiri) dan Pelatih Kepala Garuda Select Des Walker (kanan) menjawab pertanyaan wartawan seusai mengumumkan nama pemain hasil seleksi program Garuda Select di Jakarta, Kamis (10/1/2019). PSSI bekerja sama dengan Super Soccer TV melalui program Garuda Select akan memberangkatkan 24 pesepakbola Indonesia U-16 hasil seleksi Elite Pro Academy untuk berlatih di Inggris pada 15 Januari 2019. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

Argo menambahkan bahwa sebelumnya Satgas Anti Mafia Bola memanggil Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria pada minggu lalu, namun Ratu tidak dapat memenuhi panggilan penyidik. Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan pengaturan skor pertandingan di Liga 3 antara Persibara Banjarnegara melawan Pasuruan FC. 

NOVENTRI ARIO PUTRA

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments