hero
Piala Oscar. (MOVIE WEB)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

15 Januari 2019, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Perayaan Academy Awards tahun ini kabarnya tidak akan menggunakan pembawa acara. Hal itu dikarenakan pihak penyelenggara kesulitan mencari seleb papan atas Hollywood yang mau menerima pekerjaan ini.

Jika hal ini benar terjadi, maka Academy Awards yang dijadwalkan 25 Februari 2019 tersebut kembali mengulang kejadian tiga dekade lalu. Di tahun 1989, ajang penghargaan industri film paling bergensi dunia itu juga tidak dipandu seorang host.

Piala Oscar. (ACESHOWBIZ)

Academy Awards tahun ini sulit mencari pembawa acara. Sebelumnya komedian Kevin Hart sempat digadang-gadang menjadi host. Namun, rencana itu gagal lantaran komentar lama Hart mengenai golongan LGBT menjadi kontroversi.

Hart pun mengundurkan diri sebagai pembawa acara Academy Awards. Produser Academy Awards kemudian memutuskan untuk membuat para artis papan atas Hollywood membawakan acara ini dalam berbagai segmen yang berbeda. 

Piala Oscar. (BGR)

Jadi tidak akan ada satu pembawa acara utama yang memandu keseluruhan anugerah piala Oscar ini sepanjang malam. Hingga saat ini belum ada bintang papan atas Hollywood yang mau menerima tanggung jawab tersebut. 

Salah satu alasannya adalah menjadi pembawa acara Academy Awards ternyata memiliki bayaran yang sangat sedikit. Faktor lainnya adalah rating siaran Academy Awards yang terus menurun dalam beberapa tahun terakhir.

MOVIE WEB | ACESHOWBIZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments