hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

14 Januari 2019, 08:45 WIB

KOREA SELATAN

Korea Selatan menawarkan banyak pilihan wisata alam untuk pelancong. Kamu bisa menikmati indahnya negeri ini dengan banyak cara pula. Mulai dari jalan kaki, mengeksplor transportasi umum hingga mengendarai sepeda di rel! Nah, yang terakhir disebut, wajib kamu cobain.

Naik Raik Bike di Gangwon. (NET/ ANDI SETIAWAN)

Mengendarai sepeda di rel yang tidak terpakai lagi, itulah yang ditawarkan Rail Bike. Kamu bisa mencobanya di Gangchon Rail Park, Provinsi Gangwon. Saya tentu enggak mau ketinggalan mencobanya, dan sepanjang jalan mata dimanjakan dengan keindahan alam khas negara 4 musim. Jangan lupa siapkan kamera kamu ya!

Kayuh sepedanya di atas rel. (NET/ ANDI SETIAWAN)
Ini dia pemandangan yang kamu liat dari Rail Bike! (NET/ ANDI SETIAWAN)

Menikmati pemandangan indah di sepanjang jalur rel, memang jadi unggulan wisata luar ruang ini. Ditambah sensasi seru mengayuh sendiri sepeda unik di atas rel. Jalur sepanjang 7,2 kilometer jadi enggak terasa!

Jalur Rail Bike. (NET/ ANDI SETIAWAN)
Seru-seruan dengan sahabat naik Raik Bike. (NET/ ANDI SETIAWAN)

Oya, satu Rail Bike memiliki 4 kursi yang tersusun 2 di depan dan 2 di belakang. Kalau kamu mengayuh berdua, harga sewanya 25.000 Won atau sekitar Rp320.000, sedangkan kalau menyewa 4 kursi harganya 35.000 Won atau sekitar Rp450.000. Paling seru kalau kamu menyewanya bareng sahabat atau keluarga! Nikmati indahnya alam Korea dengan cara unik.

NET.Z | NOVITA SARI TAN

 

 

 

2

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments