hero
Pete Davidson dan Kate Beckinsale. (POPCRUSH)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

11 Januari 2019, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Kini giliran Pete Davidson yang mengatakan "Thank you, next" kepada Ariana Grande. Komedian yang menghadiri pesta Netflix Golden - After Party pada Minggu malam, 6 Januari 2019 di Beverly Hilton Hotel, Los Angeles, terlihat dekat dengan Kate Beckinsale selama pesta itu.

Pete Davidson dan Kate Beckinsale. (RADAR ONLINE)

Page Six melaporkan bahwa Pete dan aktris film 'Underworld' itu menghabiskan waktu bersama di teras belakang sambil merokok selama hampir satu jam. "Mereka sangat genit bersama, mereka duduk sangat dekat di teras luar," kata seorang saksi mata. "Kate memegangi lutut Pete dan dia terus menertawakan semua leluconnya."

Saksi itu juga menambahkan bahwa Machine Gun Kelly, yang datang ke pesta itu dengan Pete, juga ada di sana bersama keduanya. Tetapi ia kemudian masuk ke dalam untuk minum.

Pete Davidson dan Kate Beckinsale. (ACESHOWBIZ)

Sumber kedua mengatakan kepada Fox News bahwa Pete dan Kate tidak menyembunyikan penghargaan mereka satu sama lain dan sudah cukup jelas bahwa aktor 'Big Time Adolescence' itu ingin memberi kesan baik pada Kate. 

"Mereka lumayan romantis karena ketika mereka meminum sampanye, hujan mulai turun sedikit dan anda bisa tahu Pete menunjukkan sisi terbaiknya sebagai seorang pria," kata sumber itu. 

"Mereka agak genit dan Kate benar-benar menyukai apa pun yang dikatakan Pete padanya. Dia cukup luwes dan riang."

Pete Davidson dan Kate Beckinsale. (MIRROR)

Namun, tampaknya antara Pete dan Kate tidak hanya main mata selama acara Netflix itu, melainkan juga di pesta InStyle pada malam sebelumnya. Menurut sumber yang sama, bintang 'Pearl Harbor' itu mengikutinya sedikit dan menunggunya. 

"Orang-orang mendekatinya dan dia tidak ingin berbicara dengan orang lain. Keduanya dilaporkan tidak menunjukkan keintiman, tetapi sepertinya Kate tertarik padanya."

Sampai saat ini, perwakilan dari Pete dan Kate belum mau menanggapi kabar yang beredar tersebut.

ACESHOWBIZ | PAGE SIX

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments