hero
(ANTARA)

EDITOR : FEBRY ARIFMAWAN

11 Januari 2019, 14:00 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Artis Agnes Monica menyambangi Istana Kepresidenan, Jumat siang. Kedatangan pelantun lagu Cinta Tak Ada Logika ini untuk bertemu Presiden Joko Widodo. Meski tertutup bagi awak media, mantan penyanyi cilik ini sempat berbagi informasi kepada wartawan mengenai hal-hal yang dibahas bersama kepala negara. Bersama presiden, Agnes mengaku membahas soal mimpi-mimpi anak muda.

“Tentang menyuarakan mimpi yang lantang itu diperlukan supaya bisa jadi inspirasi buat orang lain, optimisme kerja keras kalkulasi yang tepat itu penting supaya cita-cita kita itu bisa tersampaikan,” kata Agnes. 

Artis Agnes Monica berpose usai bertemu Presiden Joko Widodo di Komplek Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (11/1/2019). Pertemuan itu membahas isu-isu kepemudaan di Indonesia. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Agnes mengaku bahwa sebenarnya sejak dari dulu dirinya ingin bertemu dengan Presiden Jokowi. “Pengin tahu menurut Bapak menyuarakan mimpi itu buat anak-anak muda itu boleh nggak sih? Apakah itu sebuah arogansi atau itu justru diperlukan?” imbuh Agnes.

Sementara itu, Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko menyebut bahwa Presiden Joko Widodo memiliki program khusus guna memajukan talenta-talenta muda berbakat di Indonesia. “Pak Jokowi sedang punya gagasan besar untuk talent manajemen strategik. Apa itu talent manajemen strategic? Terhadap anak-anak bangsa yang memiliki talenta tinggi apakah itu seni, olahraga, ilmu pengetahuan teknologi, semuanya nanti kita punya database untuk itu,” papar Moeldoko. 

Agnes Monica. (INSTAGRAM @agnezmo)

Moeldoko menambahkan bahwa konsen pemerintah adalah jangan sampai anak-anak hebat Indonesia malah diambil oleh pihak luar. “Nah ini yang sedang ditata oleh Kantor Kepala Staf Kepresidenan,” tukas mantan Panglima TNI ini.

Kehadiran Agnes di Istana ini juga untuk meminta dukungan dari presiden sebab ia merupakan satu-satunya penyanyi Indonesia yang masuk nominasi penghargaan musik di Amerika Serikat.

WILI AZHARI

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments