hero
(World of Buzz)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

11 Januari 2019, 06:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Anjing merupakan salah satu binatang peliharaan favorit bagi banyak orang. Karena anjing dianggap sebagai hewan pintar dan dapat membantu manusia. Saking dekatnya anjing dengan manusia, banyak sekali kisah-kisah haru yang terjadi antara anjing dengan pemiliknya. Salah satunya terjadi pada seekor anjing poodle yang bernama Wei Wei ini. 

Dilansir dari laman World of Buzz pada 10 Januari 2019, anjing jantan ini terpisah dari pemiliknya saat sedang berada di luar rumah pada tahun 2014 lalu. Pemiliknya mengaku sudah berusaha keras untuk mencari Wei-Wei.

(World of Buzz)

Bahkan pemiliknya pernah mengaku menemukan anjing ini di rumah orang lain. Namun saat ia meminta Wei-Wei dikembalikan, orang tersebut menolak dan bersikeras ingin merawat anjing tersebut.

Di tahun 2016, Wei Wei sempat dilaporkan tengah berkeliaran di sekitar pom bensin yang terdapat di wilayah Penang, Malaysia. Mendengar kabar tersebut, pemiliknya langsung menuju pom bensin. Sayangnya Wei-Wei sudah tidak ada saat pemiliknya tiba. 

(World of Buzz)

Setelah selang waktu lima tahun, akhirnya Wei-Wei bisa kembali berkumpul dengan pemiliknya atas bantuan Penang Dog Rescue Team. Sayangnya, kondisi anjing ini sekarang sangat tidak terawat karena hidup tidak terurus di jalanan. 

Wei-Wei ditemukan dengan tubuh sangat kurus dan memiliki banyak luka. Bahkan juga terdapat sejumlah belatung yang memakan lukanya secara hidup-hidup.

(World of Buzz)

Beruntung sebelum kondisinya semakin memburuk, Wei-Wei sudah ditemukan dan saat ini tengah menjalani pengobatan. Bulunnya pun terpaksa harus dicukur habis agar luka-lukanya bisa cepat kering dan sembuh.

WORLD OF BUZZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments