hero
Behati Prinsloo dan Adam Levine. (THE KNOT NEWS)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

9 Januari 2019, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Masih ingat saat Justin Bieber dan Hailey Baldwin diberitakan akan membeli rumah Demi Lovato? Yup, nampaknya kebiasaan seorang artis membeli rumah artis lainnya kembali berlanjut. Baru-baru ini, Adam Levine dan istrinya, Behati Prinsloo diketahui membeli rumah bekas milik Ben Affleck dan Jennifer Garner. Rumah yang dibeli vokalis Maroon 5 dan istrinya itu berlokasi di Pacific Palisades, Santa Monica seharga US$ 32 juta (Rp 183 miliar). 

Melansir dari E! News, harga rumah tersebut sebenarnya sudah mendapatkan potongan dari harga aslinya yang sebesar US$ 45 juta. Rumah tersebut dilengkapi fasilitas mewah seperti kolam renang, lapangan basket outdoor, studio seni, gym, dan screening room. Ada juga wisma bawah tanah yang memiliki dua kamar tidur dan tiga kamar mandi yang bisa dipakai untuk tamu. 

Mansion milik Ben Affleck dan Jennifer Garner. (ACESHOWBIZ)

Sedangkan di bangunan utamanya terdapat lima kamar tidur dan delapan kamar mandi, di mana mengambil bagian sebesar 817 meter persegi. Rumah mewah ini dibeli Ben dan Jennifer pada 2009 dan mereka melakukan beberapa renovasi sampai memenuhi standar yang diinginkan seperti sekarang. 

Ben Affleck dan Jennifer Garner terakhir tinggal di rumah ini tak lama dari hari perceraian mereka. Namun, hingga kini keduanya masih tinggal di kawasan Pacific Palisades. 

Mansion milik Ben Affleck dan Jennifer Garner. (ACESHOWBIZ)

Mantan pasangan ini bukan satu-satunya orang terkenal yang pernah tinggal di kediaman bergaya peternakan ala Santa Monica. Sebelumnya ada produser film ‘Da Vinci Code’, yaitu Brian Grazer dan Gregory Peck yang juga tinggal di kawasan tersebut. 

E ONLINE | ACESHOWBIZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments