hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

9 Januari 2019, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Bukan rahasia lagi jika dunia hiburan terkadang menuntut para pekerjanya untuk mengesampingkan kepentingan pribadi demi publik. Seperti yang baru-baru ini terjadi pada Meghan Trainor dan suaminya, yang harus rela menunda punya momongan karena tur album yang harus ia gelar. 

Pelantun lagu ‘All About That Bass’ itu kabarnya akan merilis album bertajuk ‘Treat Myself' dan tak ketinggalan untuk menyelengarakan tur demi promosi album tersebut. Hal itulah yang memaksa dirinya untuk tidak memiliki anak dalam waktu dekat agar dapat fokus berkarya. 

"Jika kita bisa memiliki anak seperti yang kita inginkan, aku pasti sudah hamil sekarang," seru pemenang Grammy itu. Namun tetap saja, Meghan meyakinkan penggemar jika kehamilannya tidak akan menghalangi promo dari album terbarunya, "Aku akan tur album ini, kemudian mulai berpikir untuk melakukannya."

Meghan Trainor dan suaminya, Daryl Sabara. (PEOPLE)

Meski harus menunda memiliki anak, tak berarti mereka juga menunda persiapannya. Tak disangka, Meghan dan sang suami sudah mulai mencari beberapa informasi untuk merawat anak melalui Youtube. 

“Kami sudah siap. Aku ingin beberapa anak! Aku ingin anak-anak! Kami berdua sangat gembira karenanya. Kami berdua terus-menerus menonton video bayi di Youtube dan pelajaran seperti cara merawat bayi. Kami hanya bersiap-siap setiap hari,” katanya.

Meghan Trainor dan suaminya, Daryl Sabara. (BOSTON MAGAZINE)

Meghan pertama kali berkencan dengan pria yang kini menjadi suaminya, Daryl di tahun 2016. Kemudian ia bertunangan dengan aktor 'Spy Kids' itu pada Desember 2017, setelah 17 bulan berkencan. Setahun kemudian, keduanya mengikat janji pernikahan yang dihadiri oleh teman dekat dan keluarga. Meghan sempat mengungkapkan sosok suaminya dalam sebuah interview, "Dia memperlakukanku seperti seorang ratu. Hidupku seperti di dunia dongeng."

Meghan kini sedang sibuk menuju hari perilisan album ketiganya. Album awalnya akan dirilis pada Oktober 2018. Tapi 'Treat Myself' kemudian dijadwalkan rilis pada 25 Januari 2019. Tentang album terbarunya itu, Meghan sempat mengatakan kepada Entertainment Tonight, "Jelas aku jatuh cinta dan bahagia, dan mengingatkan diriku untuk memilih kebahagiaan dan mencintai diri sendiri."

ACESHOWBIZ | THE HOLLYWOOD REPORTER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments