hero
Madonna saat tampil di Stonewall Inn, New York, Amerika Serikat. (CONSEQUENCE OF SOUND)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

8 Januari 2019, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Tren dunia kecantikan dalam beberapa tahun terakhir diramaikan dengan operasi implan untuk bagian tubuh tertentu. Hal ini pun marak dilakukan banyak wanita di berbagai belahan dunia. Tak terkecuali para artis. 

Salah satu artis yang belum lama ini meramaikan jagat dunia maya karena diduga melakukan operasi implan, yaitu Madonna. Pelantun lagu ‘Give Me All Your Luvin' itu terlihat memiliki bentuk bokong yang berbeda saat tampil di Stonewall Inn, New York, Amerika Serikat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#PressPlay: #TSRMommyDuties—#Madonna & her son #Banda on the mic!! Sis been doing her squats!!! ???? ????: @micheleruiznyc

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Shade Room (@theshaderoom) pada

Hal itu berawal dari tersebarnya foto dan video di internet. Penampilannya yang tak biasa, tentu menjadi perhatian banyak orang, sampai keluarlah spekulasi yang mengatakan bahwa penyanyi berusia 60 tahun itu telah melakukan implan untuk bokongnya. Tak sedikit juga netizen yang menyandingkan kondisi Madonna sekarang dengan Nicki Minaj dan Kim Kardashian yang juga melakukan operasi yang sama. 

"Dia pergi ke dokter yang sama dengan Kim Kardashian," tulis seorang pengguna Instagram. Sementara yang lain percaya dia dan Nicki pergi ke dokter yang sama. 

Madonna. (THE INDEPENDENT)

Ada juga netizen lain yang justru merasa kecewa dengan penampilan baru Madonna. "Aku benar-benar mencintai Madonna, selalu menjadi salah satu penggemar terbesarnya. Tapi aku tidak bisa terima dengan implan bokongnya," kata netizen tersebut. 

Karena masih spekulasi, tak heran juga bila ada tanggapan yang mengatakan bahwa Madonna hanya mengenakan bantalan bokong. "Dia memakai bantalan bokong atau dia mengenakan celana dalam yang empuk, tidak mungkin itu adalah implan.” 

Madonna. (HOLLYWOOD LIFE)

Meski demikian, perwakilan dari Madonna belum menanggapi berita yang sudah ramai di dunia maya ini. 

Selama penampilannya di Stonewall Inn, Madonna menyanyikan lagu hit tahun 1989-nya, seperti 'Like a Prayer' dan meng-cover lagu 'Can't Help Falling in Love' karya Elvis Presley. Ia juga menyampaikan pidato yang menginspirasi tentang kesetaraan hak dan mendorong penonton untuk memperlakukan orang lain dengan kasih sayang.

ACESHOWBIZ | US MAGAZINE

2

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments