hero
Kim Kardashian dan Kanye West. (ACESHOWBIZ)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

8 Januari 2019, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Tahun baru, anak baru, nampaknya hal itu yang kini menjadi salah satu resolusi tahun 2019 bagi pasangan fenomenal Kim Kardashian dan Kanye West. Pasangan yang menikah di tahun 2014 itu kini sedang menunggu anak keempat. 

Menurut Us Weekly, ibu pengganti (surogasi) pasangan itu, yang dulu juga mengandung anak perempuan mereka, Chicago, sekarang mengandung anak laki-laki yang diperkirakan akan lahir pada awal Mei nanti.  

Kim Kardashian, Kanye West, dan anak-anak mereka. (PEOPLE)

Berita itu muncul setelah pasangan yang sudah dikaruniai tiga buah hati itu memiliki satu embrio yang tersisa, yaitu seorang anak laki-laki. Sumber lain mengatakan bahwa Kim selalu menginginkan empat anak.

Dalam sebuah episode acara TV 'Keeping Up With the Kardashians' di tahun lalu, Kim pernah mengatakan kepada temannya, Larsa Pippen bahwa Kanye meminta Kim untuk memiliki lebih banyak anak. "Kanye ingin punya lebih banyak," katanya. "Dia ingin tujuh. Dia ingin sekali jumlah itu."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Merry Christmas ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kim Kardashian West (@kimkardashian) pada

Namun, Kim tidak begitu yakin dengan jumlah anak sebanyak itu. "Tujuh anak itu gila. Aku tidak pernah bisa, terutama di dunia tempat kita hidup sekarang ini. Aku agak ragu memiliki lebih banyak anak karena itu benar-benar membuatku terjaga di malam hari, memikirkan bagaimana anak-anakku akan bertahan di dunia yang gila seperti ini. "

Kim terakhir kali melahirkan anak dari kandungannya sendiri, yaitu pada kehamilan North dan Saint. Hal itu tak dapat ia lakukan lagi, lantaran Kim memiliki komplikasi dalam kehamilan, yang berarti dia tidak bisa hamil lagi.

Kim Kardashian dan Kanye West. (BILLBOARD)

Hal itulah yang membawa Kim dan Kanye beralih ke ibu pengganti (surogasi) untuk memiliki anak ketiga. Surogasi adalah istilah yang mengacu pada seorang wanita yang mengandung anak yang tidak memiliki hubungan genetik dengan dirinya sendiri dan Kim menyatakan rasa terima kasihnya dalam sebuah unggahan di Instagram setelah menyambut putrinya yang bernama Chicago.

"Aku sangat berterima kasih atas teknologi modern yang memungkinkan hal ini," tulisnya. "Ini bukan untuk semua orang, tapi aku benar-benar mencintai hal ini yang merupakan pengalaman terbaik yang pernah kumiliki. Surogasi memberi kami hadiah terbesar yang bisa diberikan seseorang."

"Hubungan dengan bayi kami datang secara instan dan seolah-olah dia bersama kami sepanjang waktu. Memiliki teknologi kehamilan sangat istimewa bagi kami dan membuat impian kami untuk memperluas keluarga kami menjadi kenyataan. Kami sangat bersemangat hingga akhirnya kami menyambut bayi perempuan ini di rumah kami."

ACESHOWBIZ | THE HOLLYWOOD REPORTER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments