hero
(ANTARA)

EDITOR : ALBERT SUMILAT

3 Januari 2019, 19:55 WIB

KOTA SURABAYA, INDONESIA

Setelah memeriksa 39 saksi dalam kasus amblesnya Jalan Gubeng, Kota Surabaya pada hari Selasa, 1 Januari 2019 lalu, kini Polda Jatim telah menetapkan tersangka kedua terkait kasus ini. Namun polisi masih belum menyebutkan peran tersangka kedua ini dalam kasus amblesnya Jalan Gubeng. Sebelumnya, Polda Jatim telah menetapkan F, dari pihak perencanaan sebagai tersangka.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera berikan keterangan pers kepada awak media di Mapolda Jatim, Selasa (3/1). (NET/Yudha Wardhana)

"Satu yang jadi tersangka lagi, tapi belum disebutkan siapa inisalnya yang kedua," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera di Mapolda Jatim, Surabaya, Selasa, 3 Januari 2019.

Foto kolase jalan ambles di Jalan Raya Gubeng, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (19/12/2018) (kiri atas), proses pengurukan pada Kamis (20/12/2018) (kanan atas), jalan ambles tersambung kembali dengan urukan pasir tanah dan batu pada Minggu (23/12/2018) (kiri bawah) dan jalan ambles memasuki tahap pengaspalan Rabu (26/12/2018) (kanan bawah). (ANTARA FOTO/Didik Suhartono)

Frans menambahkan bahwa kini pemeriksaan terhadap para saksi masih dilakukan oleh penyidik Polda Jatim. Dalam perkara amblesnya Jalan Raya Gubeng ini polisi memfokuskan pemeriksaan ke sejumlah pihak, mulai dari perencanaan, perijinan, hingga proses pengerjaan proyek.

YUDHA WARDHANA

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments