hero
Film 'Rabid'. (MOVIE WEB)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

24 Desember 2018, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Film horor fiksi-ilmiah berjudul 'Rabid' baru saja merilis first-look melalui akun Twitter sang sutradara, Jen dan Sylvia Soska. Foto tampilan pertama ini menjadi sampul depan dari majalah horor fiksi Rue Morgue.
 
'Rabid' merupakan remake dari film berjudul sama yang rilis di tahun 1977. Sebelumnya, sutradara kembar ini juga mengunggah foto dari adegan film 'Rabid' terbaru, kemudian dibandingkan dengan versi lamanya di akun Instagram mereka.

Foto first-look yang diunggah Jen dan Sylvia Soska cukup mengerikan. Dalam foto terlihat karakter Rose (Laura Vandervoort) dengan mulut yang robek hingga terlihat gigi dan gusi. Rahang Rose terlihat dikunci oleh kawat besi.

Film ini akan mengisahkan karakter Rose, seorang wanita muda yang mengalami kecelakaan parah hingga cacat. Rose kemudian menjalani prosedur pengobatan yang malah menjadikannya objek eksperimen mengerikan oleh seorang dokter gila.

Film 'Rabid'. (IMDB)

Ini bukan kali pertama Laura terlibat di film bergenre horor. Sebelumnya Laura juga membintangi 'Jigsaw' (2017) sebagai karakter Anna. Selain pemerannya, sutradara Soska bersaudara juga berpengalaman menggarap film horor seperti 'American Mary' (2012) dan 'See No Evil 2' (2014).

"Ini adalah kehormatan luar biasa untuk membuat ulang horor klasik karya David di tahun 1977 yaitu 'Rabid', dengan dukungan luar biasa di belakang kami," ujar Jen dan Sylvia seperti dilansir dari Comic Book.

Laura Vandervoort dan C.M. Punk dalam film 'Rabid' (2019). (IMDB)

Naskah 'Rabid' ditulis oleh Soska bersaudara bersama John Serge. Film ini dibintangi Ben Hollingsworth sebagai Brad, Ted Atherton sebagai Dr. William Burroughs, Hanneke Talbot sebagai Chelsea, Mackenzie Gray sebagai Gunter, CM Punk sebagai Billy, dan AJ Mendez sebagai Kira. 

'Rabid' diproduseri Michael Walker, Paul LaLonde, dan John Vidette. Film ini dijadwalkan rilis 25 Maret 2019.

COMIC BOOK | MOVIE WEB

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments