hero
Pitbull mengisi soundtrack film 'Aquaman'. (LATESTLY)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

21 Desember 2018, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Guna mendompleng penjualan sebuah film, tak heran jika Original Soundtrack (OST) yang ada di film-film besar dinyanyikan oleh para penyanyi terkenal. Seperti film ‘Aquaman’ yang belum lama ini dirilis, memilih Pitbull untuk mengisi salah satu soundtrack-nya. 

Namun, soundtrack yang berjudul ‘Ocean to Ocean’ itu kini menjadi kontroversi, lantaran mendapat reaksi buruk masyarakat. Salah satu hal yang dipertentangkan adalah karena lagu ini dinilai hanya versi modern dari lagu ‘Africa’ milik band asal Amerika Serikat, Toto. 

"R.I.P. 'Africa' oleh Toto 1982-2018. Semuanya menyenangkan dan seru sampai Pitbull mendapatkan tangannya padamu. Kau akan dilewatkan, kau diberkati," tulis seorang pengguna Twitter. "Dalam masa-masa yang tidak menentu ini datanglah lagu yang tidak kita butuhkan,” tambah pengguna Twitter lainnya. 

Meski demikian, sejauh ini ‘Aquaman’ berhasil menjadi film terbaik untuk DC Comics. Itu semua terjadi karena mereka akhirnya memecahkan rumus untuk memukau penggemar dengan cerita yang bagus dan urutan aksi yang hebat. Jason Momoa, sang pemeran utama juga berhasil meningkatkan nilai superhero yang dianggap sebagai lelucon dalam fandom.

Kebanyakan orang hanya kurang terkesan atas soundtrack yang seharusnya menjadi bagian terbaik dari film itu. Mereka menilai kalau Pitbull gagal dalam menciptakan soundtrack yang cocok dengan perawakan luar biasa dari film.

LATESTLY | POPSUGAR

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments