hero
(ANTARA FOTO)

EDITOR : ALBERT WILLIANCOEN

14 Desember 2018, 15:53 WIB

KAB. CILACAP, INDONESIA

Calon wakil presiden nomor urut dua Sandiaga Salahuddin Uno kunjungi berbagai lokasi di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Sandi menjumpai masyarakat Cilacap di berbagai tempat seperti Pasar Gede Cilacap, Pasar Ikan serta menyempatkan makan pagi di warung lontong opor milik warga. Mantan wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengungkapkan bahwa tulang punggung perekonomian di Indonesia adalah UMKM yang dijalankan oleh masyarakat.

"Dunia usaha akan kita turunkan pajaknya, kita lebarkan basis pembayar pajaknya, harapan kita ini akan meningkatkan investasi untuk membuka lapangan kerja," ungkap calon wakil presiden nomor urut dua, Sandiaga Salahuddin Uno di Cilacap, Jawa Tengah, Jumat, 14 Desember 2018. 

Sandi menambahkan bahwa ia bersama pasangannya, calon presiden Prabowo Subianto memiliki rencana akan menerapkan pajak nol rupiah kepada para pelaku UMKM. "Kita rencananya launching kebijakan pajak Prabowo Sandi, yang akan menstimuli bukan hanya UMKM, tetapi juga para pekerja sehingga mereka bisa mendapatkan tambahan penghasilan yang bisa untuk menggerakkan ekonomi," sambung Sandi.

Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno (kiri), berdialog dengan pedagang saat mengunjungi Pasar Gede Cilacap, Jateng, Jumat (14/12/2018). Sandiaga Uno melakukan dialog dengan pedagang pasar saat  mengunjungi Pasar Tanjung, Pasar Gede dan Pasar Ikan Teluk Penyu di Kabupaten cilacap, serta memantau fluktuasi harga kebutuhan pokok jelang Natal dan Tahun Baru. (ANTARA FOTO/Idhad Zakaria)

Terkait penilaian drama oleh Tim Kampanye Nasional Capres nomor urut satu terhadap dirinya, Sandi menangapi dengan sederhana dan membiarkan masyarakat sendiri yang menilai. "Saya bebaskan dan itu merupakan hak dari masing-masing individu, jangan salah mengartikan itu. tapi ini adalah bagian dari dinamika," kata Sandi. 

Selain bertemu dengan masyarakat di pasar serta di sejumlah tempat, Sandi dan tim juga mengagendakan pertemuan dengan para kader dan pendukungnya di Cilacap.

BAYU NUR SASONGKO

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments