hero

EDITOR : ALBERT WILLIANCOEN

13 Desember 2018, 18:57 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Timur berhasil menangkap dua dari tiga pelaku penganiayaan anggota TNI di Ciracas, Jakarta Timur. Dua orang yang masuk dalam DPO dan tertangkap ini masing-masing atas nama Iwan Hutapea dan Suci Ramdani, mereka ditangkap oleh tim gabungan Jatanras Resmob Polda Metro Jaya dan Polres jakarta Timur di jalan raya Ciyatam, gang laskar, Depok, Jawa Barat pada Kamis siang, 13 Desember 2018.

2 DPO yang tertangkap oleh tim gabungan Polda Metro dan Polres Jakarta Timur masing-masing bernama Iwan Hutapea dan Suci Ramdani, mereka ditangkap di Citayam, Depok, Jawa Barat. (Istimewa)

Saat ini, terhadap keduanya masih dilakukan pengembangan oleh petugas ke sejumlah tempat dengan tujuan untuk mencari keberadaan satu DPO lainnya atas nama Depi. Sebelumnya dua tersangka awal penganiayaan telah terlebih daulu diamankan oleh polisi masing-masing bernama Agus Pryantara dan Herianto Panjaitan. Keduanya berprofesi sebagai juru parkir di kompleks pertokoan Arundina, Ciracas, Jakarta Timur.

OCTA BARRY

3

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments