hero
(NET)

EDITOR : ALBERT SUMILAT

12 Desember 2018, 16:21 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Diduga tidak puas dengan kasus pengeroyokan anggota TNI yang ditangani oleh polisi, sekitar 200 orang lakukan pengerusakan dan pembakaran Polsek Ciracas, Jakarta Timur. Sebelumnya ketegangan yang terjadi antara massa dan polisi tidak membuahkan hasil, akhirnya massa merangsek masuk ke Mapolsek Ciracas dan bertindak anarki. Diduga aksi massa ini disebabkan ketidakpuasan penangan polisi terhadap kasus pengeroyokan anggota TNI yang dilakukan sekelompok juru parkir di kompleks pertokoan Arundina, Jalan Lapangan Tembak, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis berikan keterangan kepada awak media terkait pengerusakan dan pembakaran Polsek Ciracas, di Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur, Rabu dini hari (12/12). (NET/Andri Prasetyo)

"Belum tau berasal dari mana," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis di Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur, Rabu dini hari, 12 Desember 2018. 

Idham menambahkan bahwa tidak ada korban dalam aksi pengerusakan dan pembakaran Mapolsek Ciracas pada rabu dini hari tadi, dan tahanan Polsek Ciracas yang berjumlah 7 orang selamat dan telah dipindahkan ke tahanan Polda Metro Jaya. Selain itu, sejumlah mobil dinas milik Polsek Ciracas juga dirusak oleh massa, namun akses jalan dari Kramat Jati menuju Pasar Rebo yang tadinya ditutup oleh massa kembali normal dua jam kemudian.

ANDRI PRASETYO

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments