hero

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

11 Desember 2018, 06:05 WIB

DUBAI

Hampir seluruh dunia tahu jika Dubai adalah salah satu negara kaya yang terletak di Uni Emirat Arab. Makanya enggak heran banyak warga Dubai yang memiliki koleksi mobil sport dan tinggal di rumah yang mewah. Salah satunya adalah seorang bocah berusia 16 tahun bernama Rashed Saif Belhasa.

Rashed sendiri adalah seorang anak miliarder asal Dubai. Ia bersama keluarganya tinggal di sebuah rumah yang sangat luas. Bahkan saking luasnya, setiap anggota keluarga Rashed harus menggunakan buggy golf car untuk bisa mengelilinginya.

(Daily Mail)

Dilansir dari DailyMail pada 10 Desember 2018, rumah dari bocah yang dijuluki sebagai 'Money Kicks' ini bahkan terdapat kebun binatang pribadi yang menampung 500 lebih hewan eksotis yang dimiliki oleh ayah Rashed, Saif Ahmed Belhasa. Ayahnya Rashed mulai mengumpulkan hewan-hewan yang tidak terawat dari kebun binatang pribadi lain.

Kebun binatang pribadinya ini memiliki ukuran yang sangat besar dan bisa dilihat dari ruang tamu. Saking luasnya, dalam kebun binatang tersebut ada rumah untuk singa, harimau, macan tutul, cheetah, jerapah, dan beruang.

Rashed dan keluarganya juga kerap memberikan nama yang unik untuk para hewan peliharaannya itu, seperti Versace si singa, Gucci dan Dior orangutan, Armani si simpanse, Fendi, Yeezy, Paris Hilton, Jackie Chan, dan sepasang jerapah bernama Bert dan Ernie.

(Daily Mail)

Sayangnya kebun binatang ini tidak di buka untuk umum. Meski begitu, sudah banyak loh seleb-seleb Hollywood yang datang untuk melihat kebun binatan dan berintraksi dengan hewan-hewan peliharaan Rashed. Sebut saja Mariah Carey, Ronaldo, Floyd Mayweather, Rihanna, Paris Hilton, dan Jackie Chan.

Meski didatangi oleh para seleb papan atas, keluarga Rashed pun mengaku tidak mengambil keuntungan dari hewan-hewan yang mereka pelihara. Ia hanya ingin merawat dan memberikan tempat yang layak bagi hewan-hewan tersebut.

"Kami merawat semua hewan kami. Ketika saya pergi ke Kenya, saya melihat banyak singa mati karena mereka makan sebulan sekali dan di sini mereka makan setiap hari," kata Rashed.

(Daily Mail)

Selain memiliki kebun binatang pribadi, rumah Rasheed sendiri juga memiliki kolam renang yang luas, lapangan bola, bahkan ruangan penyimpan koleksi sepatu sneakers sendiri.

Sebelum menghebohkan publik karena memiliki kebun binatang pribadi di rumahnya, Rashed sempat juga menjadi berita utama pada 2017 karena menerima mobil Ferrari baru senilai Rp3,6 miliar di Louis Vuitton Supreme logo untuk ulang tahunnya.

Ayah Rashed, Saif Ahmed Belhasa adalah pengusaha konstruksi yang memimpin perusahaan Saif Belhasa Group. Perusahaan ini meliputi bidang konstruksi, real estat, teknologi, perjalanan, pariwisata dan perhotelan, serta industri otomotif dengan kekayaan bersih mencapai Rp27 triliun.

DAILY MAIL

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments